Kereta Api Mini dan Kolam Renang, Sedot Pengunjung TLL


Bandung - Ada 12 wahana bermain yang tersedia di Taman Lalu Lintas (TLL) Ade Irma Suryani, Bandung. Dari jumlah tersebut, rupanya kereta api mini dan kolam renang paling banyak menyedot pengunjung.

Pantauan detikbandung di lokasi rekreasi keluarga tersebut, Minggu (5/10/2008), terlihat ratusan antrean pengunjung yang menunggu giliran menaiki kereta api mini. Sementara di lokasi wahana kolam renang, pengunjung yang mayoritas anak-anak di bawah usia 8 tahun, tampak berjejal di dua kolam yang tersedia.

Menurut Kepala Sarana dan Umum TLL Ade Irma Suryani, Asep Zulkifli, wahana kereta api mini itu memang menjadi andalan. Alhasil, anak-anak pun begitu gemar menaiki kereta api mini yang bentuknya menyerupai kereta api sungguhan itu.

"Rata-rata mereka suka bentuknya. Selain itu, pengunjung bisa menikmati suasana sekeliling taman dengan menggunakan kereta," ujar Asep kepada detikbandung, Minggu (5/10/2008).

Sedangkan kolam renang, tambahnya, karena anak-anak senang bermain air. Terlebih kedalaman kolam yang berada di tempat rekresi keluarga tersebut, ukurannya setinggi lutut orang dewasa. Sehingga, orangtua tidak terlalu was-was untuk mengawasi anak mereka saat bermain di wahana tersebut.

Walaupun dua wahana tersebut ramai dikunjungi, bukan berarti wahana lainnya sepi pengunjung. Di kolam pancing juga terlihat dipenuhi anak-anak yang sedang memancing ikan plastik. Mereka mancing menggunakan kail yang ujung kail tersebut disimpan magnet untuk menarik ikan-ikan yang juga ditempeli magnet.

Selain itu, tiket untuk satu wahana bermain di tempat ini tidak begitu mahal. Rata-rata, tiketnya Rp 3.000 per orang. Dengan jumlah rupaih tersebut, pengunjung bisa langsung menikmati wahana yang ingin dicoba.

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons