City Of Flowers


Bandung - Sungguh tepat bila Kota Bandung disebut juga dengan Kota Kembang atau Kota Bunga. Ini adalah alternatif lain selain wisata belanja, kuliner dan rekreasi. Bunga memang menambah cantiknya Kota Bandung.

Untuk menuju wisata bunga kita dapat melalui Jalan Dago menuju Lembang, keluar di sekitar Maribaya. Di area ini kita dapat melihat tanaman kaktus dari berbagai macam jenis dan tingkatan harga serta usianya ( ada yang telah berusia 22 tahun). Ada beberapa supermarket bunga yang dapat menimbulkan rasa kecintaan kita terhadap tanaman.

Setelah menikmati dua atau tiga supermarket tanaman, kita lanjutkan perjalanan dengan melewati Pasar Lembang (jangan lupa dengan tahu tauhid yg lezat). Kita turun menuju area Cihanjuang dan kita berbelanja tanaman di areal Cihideung, Lembang.

Sepanjang mata memandang akan dipenuhi dengan bunga. Berbagai macam bunga dan tanaman terdapat di areal ini, yang dapat menginspirasikan taman rumah kita. Di situ pun banyak rumah makan yang terkenal dengan berbagi keunikan dan konsep penyajiannya seperti Kampung Daun, Sapu Lidi, The Peak dan beberapa strawbery farm yang dapat kita petik langsung.

Dari sinilah Kota Bandung menjadi Kota Kembang.

Mahdi
mahdi@fumira.co.id
Bukit pakar timur IV C4(lom/lom)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons