Warna Warni Celana Boxer

Warna Warni Celana Boxer
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Celana boxer yang termasuk dalam kategori celana dalam laki-laki ini kini menjadi trend. Terbukti hampir setiap clothing di Bandung mengeluarkan produk celana boxer warna-warni khas masing-masing.

Celana boxer yang rata-rata di fullprint itu ada yang bertuliskan nama atau logo clothing. Di bagian karetnya terpampang jelas nama clothingnya.

Misalnya, brand Citrus yang menampilkan celana boxer dengan warna-warni ceria Citrus. Atau The Endo dengan desain print garis-garis vertikal. Kedua brand ini bisa ditemukan juga di Distrohouse, Jl Setiabudhi, berdampingan dengan Rumah Mode.

Sebenarnya, padanan celana boxer ini adalah celana yang kedodoran alias yang memperlihatkan celana dalam. Sebagian anak muda memang menggemari style seperti ini.

Tapi penggunaan celana boxer tak hanya sebatas celana dalam. Dengan beragamnya desain dan warna, celana boxer juga bisa dipakai untuk bersantai. Tinggal bagaimana anda mempadu padankannya.

Celana boxer juga ternyata bisa dipakai perempuan. Dipadukan dengan t'shirt atau tank top akan memberikan kesan santai sekaligus seksi, coba saja.

(ema/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons