Gaya Casual Girlie di Raoula

Gaya Casual Girlie di Raoula
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Liburan sekolah masih panjang. Tentunya makin banyak waktu untuk bersantai. Membenahi isi lemari bisa menjadi salah satu kegiatan kala liburan. Mungkin sudah banyak koleksi pakaian kamu yang harus dicuci gudang.

Untuk anak muda, 18 Park bisa jadi pilihan untuk mengincar isi lemari berikutnya. Tentu saja di tempat inilah tak kurang dari puluhan clothing 'menjajakan' produk-produk jagoannya.

Di sini bisa ditemukan clothing-clothing dari mulai nada sangar sampai soft. Misalnya ketika memasuki bagian belakang 18 Park. Nuansa soft bisa ditemukan di clothing bertagline 'Beauty With Attitude'.

Raoula, seperti ditunjukan taglinenya nama clothing ini ditujukan untuk kaum hawa. Nuansa ruangan berwarna pink sudah cukup memberikan arti, ladies only. Tapi tidak serta merta melarang kaum adam untuk menyukainya. Siapa tahu di tempat ini bisa menemukan kado untuk adik perempuan, kakak perempuan atau pasangan.

Sebagai ciri khas clothing, t'shirt mendominasi sehingga untuk pecinta gaya casual sporty, tempat ini bisa coba untuk disambangi. T'shirt dengan bahan strech dingin yang tipis memberikan kesan jatuh di bagian pinggul. "Kaos ini sebenarnya model lama, tapi masih banyak yang beli jadi terus diproduksi," tutur Afni, store keeper.

Bahan kaos dingin memang pas digunakan terlebih dalam cuaca Bandung yang begitu menyengat akhir-akhir ini. Warna-warninya cenderung lebih soft tapi tetap menunjukan nuansa ceria. Kaos-kaos di Raoula rata-rata dijual hampir Rp 69 ribu.

Pasangan model t'shirt seperti ini yang sedang populer adalah skinny jeans. Tapi tak berarti gaya harus mengikuti pasaran, jeans dengan model bell bottom atau boot cut akan tetap memberikan warna casual yang kental.

Untuk sepatu, model-model flat shoes berderet dalam rak di antara gantungan-gantungan t'shirt. Biar terkesan lebih santai, berlibur akan lebih asyik menggunakan sandal-sandal yang coraknya beragam. Kesan casual girlie akan lebih lengkap dengan tas-tas selempang dan aksesoris.

Jangan khawatir, jika gaya casual girlie yang mencirikan gaya kamu tidak ditemukan di sini, masih banyak clothing-clothing lain di 18 Park yang menunggu untuk dikunjungi.

(ema/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons