Serasa Punya Konsultan Fashion

The Butiku
Serasa Punya Konsultan Fashion
Tya Eka Yulianti - detikBandung

Bandung - Pengunjung terkadang merasa kebingungan saat mencari pakaian yang pas atau memperpadukan baju yang akan dikenakan. Seringkali pegawai butik tak terlalu membantu. Tapi di The Butiku, Anda justru bisa berkonsultasi dengan Senny (34) pemilik butik yang dengan senang hati memberikan saran untuk penampilan Anda.

"Kadang orang suka bingung, apa yang cocok dengan dirinya. Kalau bingung nyari yang cocok, saya biasanya carikan sesuai dengan pembawaanya," kata perempuan cantik berambut panjang itu saat berbincang dengan detikbandung di The Butiku, Jalan Martadinata 114, Kota Bandung.

Senny yang memang sangat tertarik dengan dunia fashion itu juga akan membantu memadu-padankan pakaian yang pas dan cocok. Lihat saja pada display, Senny akan memajang pakaian yang telah ia pilihkan.

"Saya sendiri yang pilihkan baju untuk display. Ini untuk memberi ide, kalau rok sepeti apa pas dengan atasan apa," katanya.

Dengan pelayanan seperti ini, diakui Senny banyak pengunjungnya yang suka dan merasa nyaman hingga berimbas pada penjualan. "Kalau pegawai saya yang melayani 'kan ya cuma melayani begitu saja. Tapi kalau sama saya, kita bisa sambil konsultasi. Makanya pas ada saya di butik, biasanya up selling-nya jadi tinggi," tutur Senny.

Ia sendiri mengaku tertarik di dunia fashion sejak zaman kuliah. Saat itu, Senny yang senang berbelanja ke luar negeri sering membeli pakaian lalu ia tawarkan pada teman-temannya.

"Memang seneng jualan, bawa dari luar lalu ditawar-tawain ke temen. Sukses, lalu saya seriusin," ceritanya.
(tya/bbn)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons