Back to 60's dengan Polkadot

Back to 60's dengan Polkadot
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Motif polkadot jadi trend lagi. Beberapa waktu sebelumnya, motif ini minim penggemar karena terkesan kuno atau terlalu ramai.

Motif ini sering kita lihat dalam film-film jaman dulu yang masih bernuansa hitam dan putih. Atau tak usah jauh-jauh, Julia Roberts dalam filmnya Pretty Women pun pernah menggunakan kostum dengan motif polkadot.

Ketika mode vintage kembali booming, motif ini pun menjadi incaran. Apalagi jika motif bulatan-bulatan bernuansa 60's ini di desain sesuai model fashion yang sedang in.

Misalnya koleksi polkadot dengan model babydoll rancangan Addict Boutique di Jl KH Ahmad Dahlan (Jl Banteng) No 112. Bulatan-bulatan putih kecil di atas kain merah terang mencolok dengan bahan kain yang jatuh. Detil pita yang berada di tengah dada menjadi pemanis yang akan memberi kesan dada lebih bervolume.

Padukan polkadot babydoll ini dengan legging yang juga sedang tren. Kesan girlie yang ceria sekaligus retro pun akan menonjol dari penampilan anda.

Tapi untuk yang tubuhnya agak agak gemuk sebaiknya hindari motif ini karena akan membuat tubuh terkesan lebih membulat.

Gaun polkadot ini dibanderol dengan harga Rp 175 ribu. Jika tertarik harus buru-buru karena Addict hanya mengeluarkan satu model untuk setiap koleksinya.

(ema/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons