Berburu Sepatu Sneakers, Casual dan Formal di Seba Shoes

Berburu Sepatu Sneakers, Casual dan Formal di Seba Shoes
Tya Eka Yulianti - detikBandung

Bandung - Sepatu Seba, yang merupakan hasil karya anak muda Bandung memang berkembang cukup pesat. Siapa sangka, sepatu seba yang sebelumnya dirintis Sebastian Reza
dengan cara door to door dan ditipkan pada distro temannya itu, kini mulai besar. Bahkan Sepatu Seba kini telah memiliki 3 outlet, yang terbaru, ada di Jalan Riau Nomor 114.

Kini nama Sepatu Seba sudah tak asing lagi. Begitu juga dengan sepatunya yang kini jadi tren tersendiri.

"Karena 2 toko sebelumnya bisa dibilang cukup sukses, makanya Seba buka lagi toko. Ini yang kedua di Bandung. Baru buka sekitar 3 minggu," ujar Mochamad Rezki, General Manager Seba Shoes saat berbincang dengan detikbandung.

Desain outlet Seba Shoes terlihat begitu simple dan minimalis. sepatu-sepatu ditata rapi di atas papan kayu. Modelnya pun beragam. Mulai dari jenis sneakers, casual hingga formal seperti vantopel. Mulai dari sepatu slip on, bertali, hi cut, dan low cut. Kisaran harga di Seba mulai dari Rp 450 ribu hingga Rp 850 ribu.

"Variasi sepatu di Seba ada 200 lebih model," tuturnya.

Kalau Anda punya kreasi sendiri, bisa juga loh minta dibuatkan. "Asal polanya masih sama dengan yang ada di Seba," syarat Rezki.

Rezki menjamin, kualitas sepatu di Seba merupakan kualitas terbaik karena dari bahan dan pembuatan dipercayakan pada ahlinya. Bagi mojang-mojang yang suka
sepatu Seba, tersedia juga sepatu untuk wanita. "Tapi modelnya ya bukan yang feminim," katanya.

Selain di Jalan LRE Martadinata, pusat Seba berada di Jalan Ciumbuleuit. Di Jakarta juga ada, yaitu di Jalan Mendawai Nomor 84. Jadi, bagi Anda Shoe Fetish rasanya belum lengkap koleksi Anda jika belum punya sepatu Seba.
(tya/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons