The Butiku Usung Konsep Suasana Rumah

The Butiku Usung Konsep Suasana Rumah
Tya Eka Yulianti - detikBandung

Bandung - Saat berbelanja di butik, biasanya seorang pembeli datang untuk mencari pakaian yang cocok serta pas lalu bayar dan pergi. Tak ada alasan berlama-lama. Apalagi jika datang bersama pasangan atau anggota keluarga lainnya. Tak jarang sang pengantar yang biasanya kaum pria itu malah bete karena mengantar belanja.

Namun tak perlu khawatir terjebak kondisi seperti itu saat datang ke The Butiku di Jalan RE Martadinata 114, Kota Bandung. Karena konsep di butik ini dibuat hommy agar pengunjung merasa betah.

Di bagian tengah butik, terdapat sofa empuk yang bisa jadi ruang tunggu. "Sengaja dibuat ada ruang seperti ini, biar pengunjung lebih santai, seperti di rumah," ujar perempuan cantik pemilik The Butiku, Senny (34) saat berbincang dengan detikbandung.

Senny menuturkan, yang datang ke butiknya tak jarang diantarkan kekasih atau keluarga lainnya. Untuk membuat pengunjung dan pengantarnya nyaman, sebuah ruang yang berada di tengah butik disetting sebagai ruang tunggu. Deretan sofa ungu kontras dengan karpet bulu merah lengkap dengan tv flat terpasang di bagian depan atas. Ditambah mangkuk berisi permen yang tentu saja boleh dicomot.

"Kasian kan kalo nunggu sambil berdiri dan enggak ada hiburan. Kalau disini kan pacar atau yang ngantar bisa duduk-duduk sambil nonton siaran televisi. Yang diantar pun jadi enak milih-milihnya. Santai dan enggak ngerasa diburu-buru," katanya.

Interior butik pun terlihat sangat feminim dengan dominasi warna ungu. Pas dengan item yang dijual di butik ini, yang serba chic dan casual.

Nah, sekarang tak perlu ragu lagi meminta sang pacar untuk menemani Anda berbelanja kan?

(tya/bbn)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons