Rumah Distro Anyar di Kawasan Setiabudhi

Rumah Distro Anyar di Kawasan Setiabudhi
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Distribution outlet atau distro hingga kini masih terus berjaya. Jika mencari distro biasanya yang teringat adalah Jalan Trunojoyo, Jl Sultan Agung atau 18 Park di Jalan RE Martadinata yang ada di dalamnya terdapat beragam clothing.

Baru-baru ini tepatnya 17 Mei lalu, sebuah tempat belanja untuk para penggemar produk distro hadir di Jl Setiabudhi yang berada di lantai dua Mode Plus, bersebelahan dengan Rumah Mode.

Seperti namanya, konsep distrohouse yaitu menyatukan clothing-clothing dalam satu rumah. Menurut Supervisor distrohouse, Bambang S, clothing-clothing yang dipilih distrohouse memiliki konsep yang berbeda-beda. Sekitar 20 clothing di satukan untuk memberikan banyak pilihan kepada konsumen.

"Kami mengambil distro-distro yang punya idealisme, bukan desain semata," aku Bambang S, Supervisor distrohouse. Menurutnya, idealisme itu penting untuk menunjukan kekhasan dari setiap brand clothing.

Setiap clothing menempati kapling seluas 3x3,5 meter tanpa sekat. Ruangan dibiarkan terbuka hingga menciptakan kesan luas. Tak hanya keberagaman produk tetapi mereka mendesain 'rumah' mereka di distrohouse dengan gaya berbeda.

Di bagian depan, anda akan langsung disuguhi Ian's Report dan Peepin yang storenya juga ada di Jl RE Martadinata. Ians Report dengan konsep laporan beritanya dan Peepin yang lebih ceria dengan gambar-gambar bernuansa kartun.

Ke bagian belakang anda bisa menemukan Liftwear dengan sebagian besar desain khasnya adalah ekspresi wajah perempuan. Kemudian Val yang memiliki desain t'shirt yang sama antara laki-laki dan perempuan, Saint Evil dengan kata-kata tegasnya, Toilette, United Holic, atau Qumo dengan desain 'Q'nya yang unik dan brand clothing lainnya.

Diharapkan Bambang, distrohouse bisa menjadi alternatif belanja lainnya di kawasan Setiabudhi karena di kawasan ini jarang terdapat distro. Selain itu, anda bisa pula melihat produk-produk clothing di distrohouse secara online di distroonline.com.

Wah, sepertinya dengan kehadiran distrohouse setiap akhir pekan Bandung akan bertambah semarak begitu pula dengan kemacetannya.
(ema/ema)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons