Merdeka Belanja Bersama Keluarga

Merdeka Belanja Bersama Keluarga
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Menyenangkan rasanya jika setiap kegiatan dilalui bersama orang-orang tercinta, berbelanja misalnya. Siapkan saja waktu akhir pekan untuk rekreasi bersama si kecil sambil membelikan beberapa kebutuhannya sekaligus kebutuhan anda sendiri.

Coba datang ke tempat yang berada di Jalan Merdeka yang terkenal dengan pusat perbelanjaan Bandung Indah Plaza atau oleh-oleh Bandung shoes Merdeka. Ada juga sebuah FO yang menamakan FO-nya dengan nama Merdeka Arcade Factory Outlet.

Merdeka Arcade tak hanya bisa diakses melalui Jalan Merdeka. FO yang terletak di depan BIP ini memiliki jalan tembus langsung ke Jalan Purnawarman. Makanya nama Arcade pun dipilih untuk mengartikan lorong penghubung antara kedua jalan tersebut.

Jika ukuran kepuasan belanja adalah kelengkapan produk dan area yang luas mungkin Merdeka Arcade bisa jadi pilihan. Semua produk fashion seolah tumpah ruah. Beragam produk untuk wanita, pria, anak-anak baik itu kasual atau formal disediakan untuk memberikan anda pilihan.

Ragam fashion yang ada memungkinkan untuk lebih bebas mengeksplorasi gaya fashion. Kebebasan untuk mempadu padankan sesuai dengan kebutuhan.

Naiklah ke lantai dua jika ingin secara khusus mencari produk untuk anak anda. Naik satu tingkat, aneka jaket untuk beragam suasana akan memberikan referensi baru untuk dipadu padankan.

Setelah lelah berbelanja, lepaskan dahaga dan lapar di food courtnya yang menghadap Jalan Purnawarman. Di lantai bawah food court, anda bisa menikmati sensasi kopi di Ngopi Doeloe. Sementara di lantai 2 terdapat deretan kuliner yang menyajikan aneka makanan termasuk untuk penyuka makanan Jepang.

Sepertinya tempat ini akan cukup memenuhi hasrat berbelanja sekeluarga. Nikmati kemerdekaan berbelanjanya.(lom/lom)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons