Hunting Barang Langka di Limited Shop

Hunting Barang Langka di Limited Shop
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Untuk para fashionasta yang jelas selalu ingin beda, sebuah corner baru menyediakan koleksi barang-barang perlengkapan fashion yang akan langka anda temui di dunia. Produk-produk limited edition yang hanya sedikit diproduksi ini hadir di Limited Shop, corner baru di sudut Stamp Factory outlet.

Limited Shop yang baru hadir di Mei ini memang baru soft opening. Sangat berbeda dengan konsep Stamp sendiri, Limited Shop seolah dibuat khusus untuk produk-produk terbatas yang unik dan begitu langka. Ide pendirian Limited Shop sendiri dituturkan manager Stamp, Ari, di luar negeri manajemen Stamp menemukan ada barang-barang edisi terbatas yang tidak banyak diproduksi.

Kelangkaan itulah yang mencetuskan nama Limited Shop. Barang-barang yang ada di sana bukan barang sembarangan dan tidak banyak produsen yang mengeluarkan jenis barang yang sama. Kekhasan itu tak hanya terlihat dari barang-barang di Limited Shop, konsep store yang di desain berbeda dengan Stamp secara keseluruhan pun di desain seunik mungkin. Kesan simple nan uniknya interior ruangan terlihat dalam sapuan warna biru yang mendominasi.

Menurut Ari, semua barang-barang di Limited Shop adalah barang impor. Tak akan anda temukan satu barang dalam jumlah yang banyak. Kalaupun ada, hanya beberapa pieces saja. Tak hanya produk fashion, lighter set langka keluaran Zippo pun akan anda temukan di sini. Untuk penggemar Jim Bean, anda akan menemukan yang lighter set Jim Bean nomor 6641 dari 7500 yang diproduksi Zippo. Untuk pengemar The Beatles, Zippo edisi The Beatles bisa pula ditemukan di sini.

Atau sepatu merek Merrel seharga Rp 1.250.000 dengan sol vibramnya yang akan jarang anda temukan di Indonesia. Tak hanya produk Merrel, produk asli Gianni Versace, sepatu-sepatu Levi Strauss, dan produk edisi terbatas lainnya seperti kemben unik dari Cina atau rancoat keluaran Prideglide. Jangan khawatir, aneka produk langka lainnya akan segera menyusul. Its on the way!

(ema/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons