Struggle Sponsori Dirty Dolls

Struggle Sponsori Dirty Dolls
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Industri clothing Bandung sepertinya selalu terkait erat dengan pergerakan industri musik Bandung. Hingga seringkali brand-brand clothing mensponsori band-band lokal Bandung khususnya untuk promo album.

Andapun pasti mengenal grup asal Bandung yang beraliran ska, Dirty Dolls. Ya, band yang satu ini pun menggandeng sebuah distro untuk promo albumnya di tahun 2008.

Struggle Syndicate, demikian nama distro yang baru pindah di Jl. Buah Batu No. 205 enam bulan yang lalu itu. Sebelumnya, distro yang berdiri di tahun 2006 ini berada di Kota Baru Parahyangan.

Jadi, jangan heran jika satu waktu anda melihat Dirty Dolls memakai t'shirt bertuliskan Struggle Syndicate.

Selain Dirty Dolls, sebelumnya, Struggle sempat mensponsori band-band Indie lain seperti Sendal Jepit dengan punk melodicnya dan Anima.

"Saat ini kita hanya mensponsori Dirty Dolls yang sedang promo album," tutur shopkeeper, Dadan.

Umumnya, produk-produk Struggle Syndicate mengikuti keinginan pasar. Walaupun di setiap produksinya Struggle tak pernah ketinggalan mengeluarkan produk limited edition. Misalnya, band edition yang menampilkan desain yang berhubungan dengan musik rock misalnya KISS, Johny Rothern dan lain-lain.

Selain t'shirt, Struggle megeluarkan produk tas, sweater, jaket, topi dan kardigan. Untuk harga t'shirt, tak beda jauh dengan clothing lainnya, mulai dari 75 ribu.

Seperti ciri khas umum distro, 50 persen produk-produk Struggle merupakan titipan dari brand clothing lain. (ema/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons