Mordor, Distronya Rock Mania

Mordor, Distronya Rock Mania
Pratiwi Ester Novita Manik - detikBandung


Bandung - Musik rock memang tidak pernah ada habisnya untuk diperbincangkan, mulai dari musisinya, konsernya sampai merchandisenya. Distro di Jl. Cihampelas ini menyediakan aneka merchandise rock, baik bagi musisi rock atau pecinta musik rock.

Mordor, nama yang diusung pemilik distro rock ini. Menyediakan aneka merchandise berbau rock, mulai dari t-shirt, tas, topi, jaket sampai pin-pin kecil. Selain bernuansa rock, merchandise dari sebuah band rock juga tersedia di sini. Misalnya t-shirt atau topi, ada yang berlogo band rock asal Bandung, Burgerkill.

Supervisor Mordon, Marco, menuturkan bahwa memang toko ini bekerja sama dengan band-band rock Bandung. Bahkan tidak jarang menjadi sponsor untuk acara-acara musik rock.

"Baik musisi rock maupun pecinta musik rock sering berkunjung, karena memang kita menyediakan spesial merchandise rock yang beberapa diantaranya tidak ada di tempat lain," ujar Marco.

Selain merchandise, tersedia juga kaset dan CD musisi rock Bandung yang tidak tersedia di toko-toko musik besar. Menurut Marco, kaset dan CD itu sendiri memang di bawah bendera indie label. Jadi hanya di tempat-tempat tertentu saja termasuk salah satunya di Chronic, yang merupakan base camp fans Burgerkill di Jl. Bali.

Harga yang ditawarkan untuk t-shirt berkisar Rp 65.000 sampai Rp 90 ribu, untuk tas sekitar Rp 150.000, jaket pria seharga Rp 110 ribu sampai Rp 125 ribu sementara untuk topi bisa mencapai Rp 60 ribu. "Harga topi mungkin sedikit mahal, karena kita memberikan royalti kepada band-band yang namanya kita gunakan di merchandise itu," jelas Marco.

(twi/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons