1st Store, Distro Rock 'n Roll

1st Store, Distro Rock 'n Roll
Pratiwi Ester Novita Manik - detikBandung

Bandung - Tak lengkap rasanya jika penampilan musisi tanpa aksesori atau atribut khas yang mewakili aliran musik yang terkadang nyentrik. Distro kecil di Jl. Ternate, 1st Store, dapat menjadi pilihan bagi anda pecinta musik rock n roll.

Distro ini menyediakan aneka atribut, mulai dari kaos, pin, poster sampai kaset-kaset musisi indie lokal juga tersedia di sini. Menurut Iksan, Supervisor Distro, nuansa yang dibawa memang cenderung rock n roll.

"Pemilik distro ini memang band indie lokal, Speaker First, yang mengusung aliran rock. Jadi kita juga menjual atribut dengan nuansa rock n roll," ujar Iksan kepada detikcom.

Selain menyediakan atribut-atribut rock n roll, pelanggan juga bisa memesan merchandise musik. Jadi pelanggan dapat memesan kaos dengan motif atau gambar kesukaannya.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari Rp 3000 hingga Rp 100.000-an. Meski identik dengan musik keras khusus kaum pria, kalangan wanita juga tidak perlu berkecil hati, karena di distro ini tersedia juga kaos, tas serta aksesori untuk wanita yang tak kalah uniknya.

Tak hanya berbelanja, di sini juga anda dapat menikmati langsung musik rock n roll. Band Speaker First yang terdiri dari lima orang pria ini, mengadakan latihan di ruang belakang distro setiap Rabu dan Minggu pukul 17.00 WIB.

Jadi, anda siap untuk ber-rock n roll?(twi/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons