Sativa, Merangkum Reggae Dalam Fashion

Sativa, Merangkum Reggae Dalam Fashion
Pratiwi Ester Novita Manik - detikBandung

Bandung - Musik reggae yang unik dan mengusung budaya Jamaika ternyata memiliki pasarnya tersendiri di Tanah Air, termasuk di Bandung. Komunitasnya reggae di Bandung yang tidak sedikit, kini bisa mengekspresikan kecintaannya pada reggae melalui atribut-atribut berbau reggae dan Jamaika yang ditawarkan di Sativa.

Distro ini banyak membawa corak kuning merah dan hijau dalam desainnya. Kreativitas mereka dituangkan dalam motif baju, jaket, topi dan tas. Corak ini memang bisa ditemukan beberapa distro, namun diakui pemilik Sativa, Aldi dan Dody, di distro ini benar-benar total mengusung unsur reggae dan Jamaika.

"Di tempat lain mungkin ada juga, tapi tidak total mengusung tema ini," tutur Aldi.

Produk-produk yang ditawarkan di sini, ungkap Dody, merupakan hasil desain dan produksi mereka sendiri. Tidak hanya untuk pria, atribut-atribut untuk wanita juga tersedia di sini. Harga yang ditawarkan untuk produk-produk ini bervariasi. Untuk t shirt mulai dari Rp 40 ribu sampai Rp 60 ribu, topi senilai Rp 50 ribuan dan jaket seharga Rp 100 ribuan.

"Beberapa produk lain sedang dalam pengembangan, mungkin ke depannya kita bisa memperluas jenis produk misalnya sepatu," jelas Aldi.

Aldi juga menambahkan, selain untuk menuangkan ekspresi mereka terhadap musik reggae keberadaan distro ini juga diharapkan dapat menjadi tempat berkumpulnya para pecinta musik reggae di Bandung.

"Komunitasnya sudah termasuk banyak, hanya saja tidak terorganisir. Semoga saja distro ini bisa menampung para pecinta reggae Bandung di satu tempat," ungkap Dody.

Sativa, yang dalam istilah Jamaika berarti salam perdamaian, dapat ditemui di Jalan Tamansari 90. Jangan mengaku pecinta musik reggae kalau belum mengunjungi distro ini.

(twi/afz)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons