Scream Tapi Simple

Scream Tapi Simple
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Untuk menunjukan identitasnya, biasanya setiap clothing memproduksi produk-produk yang berbeda dengan clothing lainnya. dari mulai edisi terbatas sampai edisi-edisi kreatif yang akan membuat pelanggan memburu produksi mereka.

Sebutlah Screamous, salah satu distro yang pernah mengeluarkan edisi bintang-bintang blue film di bulan Januari 2008 lalu. Tapi tentu saja tak mengandung unsur pornografi karena gambar sengaja ditampilkan blur agar tak menimbulkan kontroversi. Alhasil, edisi ini langsung laris manis dibeli oleh para pelanggannya. Selain itu, edisi valentine di Februari lalu, kaos hantu hingga edisi zodiak pun diproduksi Screamous.

Scream of Ous, demikian kira-kira kepanjangan nama distro yang satu ini. Berdiri di tahun 2004 di Jl Cipaganti kemudian pindah lokasi ke Jl Trunojoyo 23. Simple, adalah konsepnya. Tak ramai dengan desain dan warna, tapi lebih kepada desain-desain ringan yang sederhana. Tentu saja, sebagian orang masih menyukai konsep-konsep simple dalam fashion keseharian.

"Pop abis," tutur Yayang, shopkeeper Screamous menggambarkan konsep fashion Screamous.

Untuk harga t'shirt tak jauh beda dengan clothing-clothing lainnya, berkisar antara Rp 75 ribu - Rp 85 ribu. Dompet, Rp 60 ribu-Rp 70 ribu, ikat pinggang, Rp 60 ribu- Rp 170 ribu.

Screamous, sering mengadakan acara-acara secara rutin, misalnya Februari lalu yang bertepatan dengan hari Valentine. Bekeja sama dengan Monik house dan Celtic menggelar Love Affair Continues yang menghadirkan grup musik asal bandung, Mocca.(ema/twi)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons