Berdebar ala Doki Doki Waku Waku

Berdebar ala Doki Doki Waku Waku
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Berminat dengan sepatu ala Jepang yang bersol tebal terbuat dari spon berikut desain nyentrik dengan tambahan aksesoris di permukaan sepatu? Demam mode Jepang memang benar-benar sudah merasuk gaya anak muda Bandung. Tak heran munculah satu tempat baru dengan nama unik Doki Doki Waku-Waku.

"Berdebar-debar atau deg-deg an," ungkap Putri sang pemilik mengartikan kata Doki Doki Waku Waku. Menurut Putri, nama itu diberikan karena terdengar lucu dan unik. Putri mengaku, dia baru mendirikan tempat ini bersama kawannya, Teguh, Agustus 2007 lalu.

Mungkin memang unik, seunik produk-produk yang ada di tempat ini. Doki Doki Waku Waku mengangkat konsep Japanese style. Gaya fesyen anak muda Jepang yang colourfull, tabrak warna tapi tidak terkesan seronok. "Gaya jepang itu tabrak warna tetapi tidak norak," jelas Putri.

Putri mengaku sampai saat ini Doki Doki memfokuskan pada pembuatan sepatu dan tas. "Kami lebih fokus pada pembuatan costum shoes," ujarnya. Walaupun sampai saat ini pembuatan sepatu di Doki Doki sesuai dengan permintaan. Pembeli bisa memilih desain berikut bahan yang diinginkan untuk pembuatan sepatu. "Kebanyakan bahan yang digunakan adalah bahan kanvas dan kulit," ungkap Putri.

Produk tas pun tak kalah unik. Tas ransel dengan tonjolan seperti duri menjadi andalan, makanya disebut tas duri-duri. Selain itu, produk tas khas murid SD Jepang juga tersedia di sini.

Sepatu bisa dibeli dengan harga Rp 90 ribu-300 ribu. Untuk tas harganya dari Rp. 100-150 ribu. Namun, jika ingin baju-baju ala Jepang, sampai saat ini Doki Doki Waku Waku belum memproduksi bajunya sendiri. "Kami masih mengambil dari orang lain," tambah Putri. Kisaran harga baju dari Rp 80-300 ribu.

Jika tertarik, kunjungi Jl Venus Barat VI/12, Margahayu Raya. Membawa kendaraan sendiri lebih direkomendasikan agar lebih mudah dalam mencapai tempat tujuan. Selamat ber Doki Doki Waku Waku!

(ema/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons