Ada 'Toilette' di Buahbatu

Ada 'Toilette' di Buahbatu
Baban Gandapurnama - detikBandung

Bandung - Suasana bersih nan nyaman, tampak menonjol di distro satu ini. Jajaran produk yang terpajang, tersusun apik di tempatnya. Stan kaos berjejer tersendiri, topi dan aksesoris punya pangkalan khusus, setimpal pula dengan dagangan lainnya. Alhasil, pemandangan itu tak merumitkan tangan pembeli kala memilah milih buruannya.

Toilette. Begitulah nama distro yang berdiri kokoh di Jalan Buahbatu No 103, Bandung. Sejuknya terpaan deru mesin ac, menghantarkan nuansa betah bagi sang pembeli. Untuk rusan selera pilihan produk, tersedia beraneka model dan corak. Ada kaos, kemeja, sweater, jaket dan celana.

Selain itu, aksesoris pun ikut nimbrung di gerai yang memiliki ruangan cukup luas ini. Mulai dari topi, pin, sepatu hingga dompet. Semua tersaji dengan pilihan beragam.

Farid, salah seorang karyawan Toilette, mengatakan, selain menawarkan produk dari merk lothing lain, Toilette pun menyuguhkan kreasi sendiri. " Selain melayani titip jual dari beberapa clothing asal dalam dan luar Bandung, Toilette pun menciptakan produk
karya sendiri," jelasnya.

Ciri khas kaos ala Toilette bergaya simpel. Desain dan gambarnya tidak bikin jelimet. Guyuran cat sablon bertulis Toilette, dibiarkan melekat erat di kaos. Ya, guratan rangkaian huruf tersebut sengaja dipertontonkan.

"Ini seolah mempertegas brand Toilette. Sekaligus memudahkan orang agar mudah mengenali dan cepat mengingatnya.

Saban harinya, distro ini menyapa mata konsumen mulai pukul 9 pagi hingga 7 malam. Bertempat di lokasi strategis serta akses jalan yang cukup padat, setiap weekendnya kerap dikunjungi pembeli dari luar Bandung.

"Ya, di antaranya dari Jakarta dan Cirebon," tambah Farid. Harga semua produk, boleh dikata cukup standar. Kaos wanita berkisar Rp 55 ribu hingga Rp 65 ribu, kaos lelaki dibandrol antara Rp 60 ribu hingga Rp 80 ribu. Untuk topi dihargai Rp 50 ribu dan Rp 55 ribu, kalau dompet dilego Rp 40 ribu - Rp 80 ribu.

"Semua yang tersedia harganya terjangkau semua kalangan," jelas Farid.

Lokasi distro satu ini cukup strategis. Arus lalu lintas yang melewati gerai ini pun terbilang padat. Salah satu jalur angkot yang melintas menuju Toilette ialah jurusan Buahbatu-Sederhana. Selain itu, lokasi distro jaraknya sekitar 2 kilometer dari gerbang tol Buahbatu.

Nah, bila suatu saat di jalan Buahbatu kebelet ingin berbelanja ria, sambangilah Toilette.

(bbn/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons