Lebih Glamor dengan Aksesoris Berkualitas

Lebih Glamor dengan Aksesoris Berkualitas
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Perhiasan selalu identik dengan perempuan. Kemajuan dunia fashion menjadikan perhiasan tak hanya sebagai hiasan tapi sudah menjadi aksesoris pelengkap yang cukup penting untuk menunjang penampilan.

Jika penampilan ingin terlihat lebih glamor, selain pakaian, pilihlah aksesoris yang tepat untuk memperlihatkan itu. Tak harus emas atau perhiasan mahal lainnya, cukup dengan aksesoris yang berkualitas.

Di Lynelle, anda bisa memilih berbagai aksesoris berkualitas impor dari Korea dan Cina. Mulai dari cincin, anting, gelang, kalung, bros hingga gantungan telepon genggam. Lynelle, berada diantara distro-distro di kawasan Jl. Trunojoyo 23, bersebelahan dengan Pinholic.

Pemilik Lynelle, Felisia mengatakan, saat ini aksesoris di Bandung belum bisa menandingi kualitas aksesoris dari luar negeri seperti Korea. Maka, Felisia memilih untuk mengimpor berbagai aksesoris itu dari luar negeri.

Aksesoris berkualitas dengan bahan berkualitas akan menentukan keindahan aksesoris itu sendiri. Biasanya menggunakan lapis emas yang warnanya tidak cepat pudar dalam jangka waktu yang lama. Aksesoris dengan bahan yang biasa, warnanya akan lebih cepat pudar. Batu yang digunakan bukan batu kristal tetapi plastik ringan yang kurang berkilau.

Felisia mengaku, produk-produk di Lynelle selalu up to date, karena Korea lebih cepat mengikuti perkembangan terbaru dunia fashion internasional. Jadi, Lynelle takkan pernah ketinggalan zaman.

Memang harus mengeluarkan uang lebih di Lynelle dibandingkan tempat aksesoris lainnya. Dari mulai gelang plastik yang 20 ribuan sampai gelang seharga 100 ribuan. Untuk kalung dari 25 ribuan sampai 300 ribuan. Cincin lapis emas seharga 70 ribuan.

"Untuk yang mengerti kualitas, pasti akan tahu harga," tutur Felisia.

Akhirnya, pilihan ada di tangan konsumen, apakah ingin harga murah dengan pemakaian jangka pendek, atau harga lebih tinggi dengan jaminan pemakaian jangka panjang?

Jangan dulu jatuhkan pilihan sebelum anda datang ke Lynelle.


(ema/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons