Sindir Orang Tua Lewat Desain

Baby Bones
Sindir Orang Tua Lewat Desain
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Dengan tagline 'No Milk No Cry', Baby Bones ngajak anak-anak agar tidak cengeng. Desain-desain yang dibuat pun enggak jauh dengan dunia anak, bahkan di antaranya ada juga yang memiliki sisi edukatif.

Misalnya, menurut Ina, Manager Baby Bones, desain kutipan berisi sindiran pada ibu yang malah lebih intens bermain dengan facebook daripada memperhatikan anaknya.

"Desain quot yang berisi sindiran pada ibu yang sering main facebook ini termasuk kencang penjualannya," aku Ina saat ditemui di outlet Baby Bones di Jalan Trunojoyo. Ina pun tidak bisa memperlihatkan desain tersebut pada detikbandung karena stoknya memang sudah habis.

Selain desain quot yang menuliskan kata-kata bijak, ada desain versi gambar dan juga musik. Untuk versi gambar, menurut Ina, Nedi, sebagai desainer benar-benar ingin melihat dari kacamata anak. Seperti desain layaknya coretan gambar anak yang diwarnai dengan crayon, atau tampilan gambar di luar tokoh-tokoh yang populer di pasaran.

"Bahkan ada juga coretan anaknya yang bikin monster," tutur Ina.

Sebagai seorang musisi yang kental dengan latar belakang musik rock, Nedi pun tidak melupakan akarnya, dia juga membuat desain versi musik, tapi lagi-lagi dilihat dalam kacamata anak. Seperti Marylin Manson yang dibuat seperti coretan gambar anak-anak. Sisi musik juga terlihat dari ikon Baby Bones sendiri yaitu tengkorak.

Melalui Baby Bones, Nedi juga ingin mengedukasi orang tua. Menyampaikan pesan bahwa pintar itu tidak sebatas matematika atau IPA. Maka pesan-pesan yang disampaikan pun tidak kaku dan lebih meluas.(ema/tya)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons