Baju Serba Couple Bikin Laris


Findme Clothing
Baju Serba Couple Bikin Laris
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Entah apa karena pemiliknya perempuan dan laki-laki yaitu Veronika Vidyanita (26) dan Louis Sonjaya (27), clothing Findme ternyata cukup hoki dengan produk-produk couple atau pasangan. Terbukti setelah semua desain dibuat untuk pasangan, penjualannya juga lebih meningkat.

Awalnya dituturkan Veronika produk couple hanya tiga dari sekitar 10 artikel yang dibuat per bulannya. Tapi ternyata banyak artikel lain yang juga dilirik oleh konsumen terutama pasangan yang ingin kaosnya kembaran.

"Karena banyak yang nanya mana kaso pasangannya, akhirnya mulai tahun kita bikin semua produk polo shirt, t'shirt, jadi couple. Ada untuk cewek juga untuk cowoknya," tutur Veronika saat ditemui di outlet Findme Jalan Cihapit.

Meski kembar, untuk polo shirt wanita memiliki variasi yang lebih girlie, misalnya sentuhan kerut mirip baby doll di bagian dada. Sehingga harga polo shirt wanita lebih mahal daripada pria. Kalau yang cowok dari mulai Rp 90 ribu, untuk yang cewek Rp 110 ribu.

Untuk kemeja pria pun, lanjut Veronika juga dipasangkan dengan dress untuk wanitanya. Walaupun secara keseluruhan tidak sama, tapi ada benang merah kemiripan antara produk pria dan wanita.

Secara garis besar, Findme tidak punya desain yang khas. Namun dalam setiap artikel selalu menyertakan tulisan Findme di dalamnya. kebanyakan desain pun lebih bermain di tulisan daripada grafis atau gambar.

Selain kaos dan t'shirt, ada juga tas baik ransel maupun tas jinjing untuk cewek. Veronika juga menambahkan, mulai tahun ini Findme akan mulai meluncurkan produk-produk bertema. Dalam setahun akan diluncurkan dua kali.

Sebagai edisi perdana, tema makanan yang dipilih karena memiliki ide yang cukup banyak untuk dieksplorasi. Untuk musim kedua, adalah tema global warming yang akan diluncurkan.
(ema/avi)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons