300 Kalimat Cinta dari Bob Love


300 Kalimat Cinta dari Bob Love
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Rasa cinta bisa direfleksikan dengan berbagai cara. Tak melulu harus dengan kata-kata tapi bisa dengan ungkapan lain yang mungkin bisa ditunjukan tanpa harus berbicara.

Bandung Oblong Bagus (Bob) Love menawarkan sekitar 300 kalimat cinta yang tertuang di atas kaos. Tak hanya untuk yang tengah menjajal hubungan, tapi bisa untuk suami istri, orang tua juga untuk anak.

Menurut Bagja, supervisor Vilour, Jalan Dipatiukur no 76, Bob Love diluncurkan di Vilour tahun 2003. Bagja mengklaim kalau Vilour lah yang pertama kali meluncurkan kaos cinta melalui Bob Love.

Untuk tes pasar awalnya hanya satu desain saja yang dilemparkan ke pasar. "Awalnya hanya satu desain yang diluncurkan yaitu I Love U," ujarnya. Selain itu, ukuran yang disediakan pun masih all size.

Tapi melihat respon pasar yang cukup lumayan terutama anak muda, menyusul desain lain seperti 'I Love Boy Friend' dan 'I Love My Girl Friend'. Kaos pun dibuat dalam berbagai ukuran.

Respon pasar makin menguat. Desain demi desain pun bergulir. Meski tidak selalu datang setiap minggu, menurut Bagja dipastikan setiap tahunnya ada desain baru.

"Setiap tahunnya rata-rata diluncurkan 10 desain," jelas Bagja. Total desain yang sudah diluncurkan selama tujuh tahun terakhir sudah mencapai 300 desain. Ke-300 desain tersebut masih terus diluncurkan sampai saat ini.

Kata-katanya juga cukup simple, rata-rata dimulai dengan kata 'I Love' dan ditambah gambar hati, atau ada juga kaos yang bertuliskan soul lalu kaos lainnya bertuliskan 'mate'. Kalau disatukan menjadi soulmate.

Jangan khawatir kebingungan menyeleksi setiap kalimat cinta yang pas. Bob Love juga menyediakan katalog 300 desain kaos yang terpajang di dinding. Jadi tinggal memilih, maka akan dicarikan sesuai keinginan.

Harga satu kaosnya juga enggak terlalu mahal. Untuk perempuan antara Rp 50-Rp 55 ribu. Sedangkan untuk laki-laki antara Rp 60-Rp 65 ribu. Dikemas dalam tas serut yang praktis. Selain kaos, kata cinta juga bisa diungkapkan lewat tas, mug, pin, dan gantungan kunci.

Untuk wisatawan yang enggan datang ke Jalan Dipatiukur, bisa juga datang ke salah satu outlet Bob Love di Cihampelas Walk Jalan Cihampelas.
(ema/avi)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons