Kaos Kritisi PSSI Laris Manis Dipesan via Facebook

Kaos Kritisi PSSI Laris Manis Dipesan via Facebook
Baban Gandapurnama - detikBandung

Bandung - Semenjak launching empat produk kaos edisi khusus kritisi PSSI pada Minggu 28 Maret 2010,hingga kini kaos yang sudah terjual mencapai 930 buah. Kaos yang diproduksi 1.000 buah ini laris manis dipesan pembeli via facebook.

"Kami memproduksi hanya seribu kaos dengan empat desain. Hingga kini tersisa 70 kaos," kata salah satu pengelola Persibholic Strobolbus, Indra Suhendar, kepada detikbandung, Jumat (2/4/2010).

Produk karya Persibholic Strobolbus di luar dugaan diminati pembeli dari luar Kota Bandung. Pembeli memesannya melalui grup facebook di akun PERSIBHOLIC-STROBOLBUS.

"Pembeli kebanyakan dari luar Bandung seperti Jakarta dan Surabaya. Mereka memasannya melalui facebook," terang Indra.

Kaos yang dibanderol Rp 65 ribu ini terlihat menarik dengan sentuhan desain dan pemilihan huruf yang ciamik.

"Tema dan konsep utamanya tetap lebih ke seputar bobotoh dan Persib. Tapi isu sepak bola secara umum, khususnya isu seputar sepak bola Indonesia tetap jadi bagian dari konsep yang kami tawarkan," jelas Indra.

Indra menambahkan, tema dan konsep desain kaos yang ditawarkan Persibholic tergolong berbeda dibanding vendor sejenis lainya. Setiap desain dipilih tematik, santai dan edukatif.

"Ketiga hal tersebut bakal dijadikan jalur dan dasar bagi manajemen Persibholic pada setiap desain kaos yang ditawarkan," ujarnya.

Tidak hanya itu, kata Indra, hal lain yang membedakan Persibholic dengan vendor lainya adalah komitmen manajemen menyisihkan antara lima sampai 10 persen dari setiap produk yang terjual disumbangkan untuk berbagai kegiatan sosial dan kemanusian seperti bencana banjir yang saat ini melanda beberapa wilayah di Jawa Barat.

"Termasuk empat kaos desain edisi kritisi PSSI ini yang tiap satu kaos terjual 10 persennya akan disumbangkan ke korban banjir di Kabupaten Bandung," tutup Indra.(bbn/tya)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons