Ambulans Jadi Media Promo


Ambulans Jadi Media Promo
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Ingin menghilangkan kesan seram-seraman karena mitos hantu ambulansnya, mobil ambulans yang selalu ada di halaman Jalan Bahureksa No 15, Kota Bandung, ikut disulap. Badan ambulans malah dimanfaatkan untuk media promo.

Di badan ambulans yang menghadap ke luar tertera nama-nama tenan yang bergabung di Braderhut. "Ingin menghilangkan mitos ambulansnya kita ubah saja ambulan jadi media promo," tutur Heri atau Ei, pengelola Braderhut.

Dengan latar belakang cat tetap berwarna putih. Kemudian dipulas dengan desain yang ceria dan colourfull. Melihatnya, bikin mata jadi lebih segar.

Ditambahkan Ei, bercermin dari konsep utamanya yang menyediakan kebutuhan hobi untuk laki-laki Brader Hut juga ingin juga merangkul komunitas. "Pokoknya kita bukan sekadar toko," ucapnya.

Dalam soft opening beberapa waktu lalu pun, braderhut mengundang pelbagai komunitas di Bandung. Brader Hut pun sudah menyiapkan rencana-rencana kerjasam dengan komunitas. Komunitas yang digandeng pun enggak cuma yang berkaitan dengan label yang ada di Brader Hut, tapi bisa komunitas apapun, termasuk komunitas sepeda ontel.

Para komunitas nantinya bisa titip jual barang di sini. Dengan syarat, harus unik dan memiliki unsur kekunoan.(ema/bbn)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons