Ingin Pasarkan Helm di FO dan Distro


Ingin Pasarkan Helm di FO dan Distro
Baban Gandapurnama - detikBandung

Bandung - Helm tengkorak buatan Eddy Gumilar (50) laku keras di Bali. Itupun setelah datang pesanan kepadanya. Lalu, si pemesan menjualnya kembali dengan hasil cukup menggiurkan.

Namun begitu, Eddy ingin karyanya tersebut dijual pula di toko factory outlet, disto, toko aksesori kendaraan di Bandung atau kota lainnya. Ia pun sanggup menjalin kerjasama.

"Selama ini penjualan hanya mengandalkan pesanan saja. Tapi memang sayang kalau helm ini tidak menyebar luas. Terus terang, saya belum konsentrasi untuk memasarkan helm. Kalau ada yang mau kerjasama atau memasarkan, saya tunggu," ujar Eddy.

Menurutnya, helm bermodel tengkorak ini kebanyakan dipakai aksesori oleh pembelinya. "Selama ini pemesan itu berasal dari Bali dan Jakarta," ungkapnya.

Soal kerjasama, kata Eddy, siapa pun bakal disanggupinya. Malah, dirinya tidak membuat aturan rumit. "Kalau barangnya mau ditukar dengan model lain, tentu bisa. Mau pesan lima, boleh juga," ucapnya.

Eddy berharap, dari produk karyanya tersebut bisa memberikan rezeki bagi semua orang. Dirinya tak muluk-muluk, walau mengambil keuntungan sedikit, tapi merasa
senang bila yang memasarkan helm ini meraih untung besar.
(bbn/dip)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons