Icip-icip Makanan Itali di Bandung Yuk!

Bandung - Beragam jenis makanan Itali memang sudah terkenal di Indonesia, namun Bandung punya beragam sajian pizza yang unik dan berbeda dari pizza pada umumnya. Pensaran? Yuk Wisata kuliner pizza weekend ini.

Beragam Pizza dari Resep Moyang
Menu pizza yang disajikan Resep Moyang di Jalan Pahlawan disajikan secara tradisional. Pembakarannya dilakukan di dalam tungku. Topingnya beragam, mulai dari pizza standar bertopping meet, peperoni, jamur, keju sampai pizza dengan topping cokelat dan buah-buahan. Selain pizza, ada juga spagheti, steak, atau aneka light meal seperti pancake dan sandwich.

Pizza Nasi ala Cafe Milan
Pizza nasi? Ya betul, pizza nasi ini bentuknya persegi dengan pinggiran kering seperti pastel. Ada bagian penutup seperti lap top. Kalau dibuka, ehm... butter rice bercampur kacang polong, jagung, keju mozarella bertabur topping pizza pun akan langsung menyambut.

Itulah menu Pizza Nasi, menu andalan di Cafe Milan Jalan Pelajar Pejuang. Dengan harga per porsinya antara Rp 34-35 ribu untuk ukuran medium, anda bisa menikmati uniknya rasa Pizza Nasi.


Pizza Kentang Dulang Cafe
Bagi anda penggemar kentang, Pizza Kentang bisa jadi pilihan. Kentang dikukus dihaluskan, dan dipanggang bersama bahan-bahan yang umumnya dijadikan topping
pizza seperti daging cincang, irisan smoke beef, dan keju mozarella. Hummm..Yummy!

Anda bisa langsung datang ke Dulang Cafe yang berada di pojok Rangga Point, Jalan Ranggamalela. Dulang Cafe juga menyajikan menu khas Itali lainnya seperti
spageti dan lainnta. Harganya pun cukup terjangkau mulai dari Rp 12 ribu.

Goyang Lidah dengan Macaroni Salsa
Macaroni dipadukan dengan daging sapi cincang yang diolah dengan bumbu Itali lalu dilapis dengan krim keju lalu ditutup dengan toping keju yang renyah. Ehm?
itulah menu macaroni salsa. Salah satu menu andalan Rumah Macaroni Salsa.

Anda bisa mendapatkan Macaroni Salsa ini terletak di Jalan Culan di kawasan Jalan Anggrek dan Jalan Soka. Selain Macaroni Salsa, ada lasagna dan pastel
tutup berupa campuran pure kentang dengan sayur-sayuran. Harganya cukup terjangkau, mulai Rp 12.500 sampai Rp 17.500.

(avi/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons