Heaven, Distronya Skateboarder

Senin, 03/03/2008 08:47 WIB
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Berkunjung ke Skatepark, berkunjung pulalah ke Heaven Sk8er Shop, sebuah distro yang menyediakan alat kelengkapan skateboard. Pendirian Heaven pun bersamaan dengan pembangunan Skate Park di bulan April 2006. Alat-alat skateboard seperti papan skateboard tentu saja, skate shoes, helm, t'shirt, jaket, disediakan di tempat ini.

Produk-produk di Heaven diimpor dari luar negeri. Karena kayu yang digunakan untuk membuat papan skate adalah maple Canada yang memang jelas tak ada di Indonesia. Meskipun Heaven memperoduksi papan sendiri dengan brand Heaven Skateboard, proses pembuatannya pun dilakukan di Amerika.

Papan skateboard dijual terpisah dengan kelengkapan lainnya seperti wheel (roda), truck, dan baring. Untuk papan Amerika, harganya mulai 500 ribu-600 ribu sedangkan untuk produk asli Heaven Rp 400 ribu. Untuk truck, Rp 400 ribu hingga Rp 550 ribu. Roda Rp 200 hingga Rp 350 ribu. Jadi untuk mendapatkan papan skate siap pakai biaya yang dibutuhkan sekitar Rp 1,2 juta.

Skate membutuhkan sepatu khusus dengan alas datar. Bahan dasar kulit lebih direkomendasikan sebagai salah satu penentu keawetan sepatu. Dapatkan skate shoes dengan harga Rp 500 ribu-Rp 2 juta. Untuk keamanan ketika bermain, belilah helm skate dengan harga Rp 150 ribu-Rp 400 ribu. T'shirt dengan harga Rp 90 ribu -Rp 125 ribu, jaket Rp 175 ribu dan celana Rp 200 ribu.

(ema/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons