Caboo Attitude Bikin Lebih Akrab

Minggu, 17/02/2008 08:52 WIB
Ema Nur Arifah - detikBandung



Bandung - Berita apapun seputar selebritis seringkali membuat kita membuka mata dan telinga lebar-lebar, termasuk fashionnya.

Nah, jika anda termasuk salah seorang penggemar grup musik beraliran jazz, Maliq & D'Essential yang populer dengan lagu untittlenya, mungkin distro yang satu ini bisa membuat anda tertarik untuk berkunjung.

Caboo Attitude, itu dia nama distro yang terletak di Jl. Sultan Agung 3. Berada di antara deretan distro-distro yang lain, Caboo Attitude pernah dipilih menjadi baju sponsor Maliq & D'Essential.

"Saat itu Maliq sedang promo album. Sekitar dua sampai tiga bulan Maliq menggunakan kostum-kostum Caboo. Kini sudah tidak lagi, paling mereka hanya membeli," tutur Andika Pratama atau Dika, Divisi Distribusi Caboo Attitude.

Dika mengaku, salah seorang owner Caboo pernah menjadi additional player Maliq & D'Essential. Oleh karena itulah, Cabboo memiliki kesempatan untuk mensponsori konser-konser Maliq.

Cabboo yang berdiri di Juni 2007 ini memiliki konsep pop art dalam fashionnya. Namun seiring perkembangan pasar, tema-tema umum seperti kata-kata juga menjadi konsep Cabboo. Saat ini produksi cabboo lebih dikonsentrasikan ke t'shirt. 30 persen produk Cabboo berasal dari clothing-clothing lainnya. Harga-harga t'shirt berkisar antara 70 ribu hingga 90 ribu.

Cabboo sendiri bisa diartikan lebih akrab dengan siapa saja. Caboo Attitude, ya... bisa diartikan sikap yang akrab.

Ehm, mungkin saja anda akan lebih akrab dengan Maliq & D'Eseential jika belanja ke tempat ini.(ema/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons