Yuk, Buru Clothing di Kickfest 2011!


Bandung - Untuk yang kelima kalinya, gelaran expo clothing dan distro terbesar Kickfest 2011 diselenggarakan di Kota Bandung. Selama tiga hari, mulai hari ini, Jumat (7/10/2011) hingga Minggu (9/10/2011) di Lapangan Gasibu terdapat 160 booth dari 80 merek clothing ternama yang akan memanjakan pemburu barang distro.

Axis Kickfest 2011 ini merupakan penutup rangkaian Kickfest yang sebelumnya roadshow di 3 kota lainnya di Indonesia, yaitu Yogyakarta, Jakarta, dan Malang. Tema Kickfest kali ini yaitu 'The Cotton Warriors Strike Back!'.

"Dengan animo masyarakat yang luar biasa di setiap tahunnya kami bisa kembali menggelar Kickfest," ujar Ade Andriansyah Ketua Kreative Independent Clothing Kommunity (KICK) dalam jumpa persnya di area Kickfest 2011 Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro, Jumat (7/10/2011).

Merek clothing yang mengikuti Kickfest tahun ini diantaranya Flashy, Inspired, Slackers, God.Inc, UNKL347, Ouval, Screamous, Arena, Barbel, Starcross, D'Loops, Badger, Evil, Wadezig!, Rown, NLS, dan Blankwear.

Ade menyebut, Kickfest merupakan bentuk nyata eksistensi dan aktualisasi industri kreatif dari anak-anak muda Indonesia. "Ini adalah bentuk gerakan kreatif dari generasi muda," kata Ade yang menuturkan pertama kali pada 2007 Kickfest dibuat dengan tujuan untuk memperluas pasar dan jaringan.

Yang berbeda dari Kickfest kali ini, tak hanya menghadirkan booth clothing, distro, acara musik dan kuliner, melainkan ada juga area komunitas yang bisa unjuk kebolehan. "Juga ada area panggung yang bisa digunakan oleh siapa saja. Misalnya ada yang mau nge-jam," kata Reza Pamungkas project director dari Independent Network Indonesia.

Kickfest buka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Band yang akan tampil diantaranya RNRM, Koil, Pure Saturday, Full of Hate, Billford, The Milo, Liyana Fizi, Cascade, Outright, Blind to See, White Shoes & Couples Company, Vincent Vega, Angsa & Serigala, Aftercoma, Rosemary dan masih banyak lagi.

(tya/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons