Viking Bakar Kaos dan Segel Distro Milik Eka Ramdani


Bandung - Sekitar 100 bobotoh yang tergabung dalam Viking Persib Fans Club melakukan aksi sebagai bentuk kekecewaan atas pindahnya Eka Ramdani ke Persisam Samarinda. Mereka membakar kaos bertuliskan Eka, poster bergambar Eka, serta menyegel distro ER8 milik gelandang timnas tersebut.

Aksi pembakaran kaos dan poster dilakukan di Stadion Persib, Jalan Achmad Yani, sekitar pukul 14.00 WIB. Selanjutnya, mereka berangkat ke distro ER8 di Jalan RE Martadinata. Di sana, mereka melakukan penyegelan dan aksi corat-coret.

Di bagian depan toko, mereka membentangkan semacam police line namuan bertuliskan Viking. Sementara bagian rolling door distro itu dicoreti tulisan 'Disegel Viking!' dengan cat merah. Beruntung distro itu dalam keadaan tutup.

"Kita kecewa Eka pindah. Eka sudah dianggap ikon di Bandung ini," kata salah seorang pentolan Viking Ayi Beutik.

Selain kecewa, mereka menuntut Eka menutup usaha distronya. Sebab selama ini distronya menjual merchandise yang berhubungan dengan Persib.

Di Viking, akhirnya mereka membakar kaos titipan Eka yang harusnya dijual. "Eka kan sudah jadi pemain Persisam. Daripada enggak ada yang beli, lebih baik dibakar," tuturnya dingin.


(ors/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons