Berburu Baju di Hari Terakhir Kickfest Yuk!


Bandung - Gelaran Kickfest 2011 yang dilaksanakan selama tiga hari yaitu sejak Jumat (7/10/2011) hingga hari ini, Minggu (9/10/2011) menyedot animo yang begitu tinggi. Sejak hari pertama, ribuan pengunjung datang untuk mencari berbagai barang fashion dari 80 brand dalam satu tempat sekaligus.

Pantauan detikbandung, Kickfest 2011 ini didominasi oleh kalangan anak muda berusia belasan hingga 25 tahunan. Mereka memburu sejumlah barang dari distro ternama dengan harga spesial. Besaran potongan harga tiap distro pun tak seragam. Ada yang memberikan potongan harga 20 persen hingga 50 persen, atau misalnya 2 t-shirt seharga Rp 100 ribu.

Bagi Anda yang berniat mengunjungi Kickfest 2011, ada beberapa tips yang akan kami berikan. Pertama, sebaiknya tentukan barang apa yang akan dibeli di Kickfest. Karena terlalu lama memilih tanpa tahu akan membeli barang apa hanya membuang waktu dan tidak efektif. Apalagi dalam event yang ditunggu setiap tahunnya ini, Anda harus rela memilih sambil berdesakan. Bisa jadi, barang yang Anda inginkan di satu booth sudah tak ada karena Anda terlalu lama menentukan pilihan.

Kedua, sebaiknya mengenakan pakaian yang nyaman dan santai. Jangan lupa membawa jas hujan atau payung karena selama 2 hari ini, Bandung diguyur hujan. Hal itu menyebabkan area Kickfest di Lapangan Gasibu pun sedikit becek.

Karena Kickfest baru ada lagi tahun depan, jadi hari ini adalah kesempatan terakhir untuk Anda yang ingin mencari berbagai barang distro. Selamat berburu!


(tya/ern

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons