Beragam Pilihan Kaos Balita di Kidz Project


Bandung - Pakaian balita yang umumnya di desain simpel bergambar kartun, kini sudah lebih beragam dan mengikuti tren desain clothing masa kini. Seiring dengan perkembangan clothing remaja dan dewasa di Bandung, permintaan akan clothing balita pun semakin tinggi.

Peluang tersebut ditangkap oleh Bobby Satrio Prabowo (33), selain memang Boby juga sudah mempunyai bisnis clothing untuk dewasa ia juga mempunyai anak laki-laki. Melirik bisnis yang cukup menjanjikan, ia kemudian membuat clothing anak-anak dengan label Kidz Project. Segmentasinya dari anak-anak usia 1 tahun sampai 6 tahun.

"Dulu kita sering ikut event karena kebetulan saya juga punya distro untuk dewasa. Di sana banyak yang nanya produk anak. Kebetulan juga saya punya anak laki-laki, kenapa enggak bikin sendiri aja daripada beli. Dari situ kita mulai untuk memproduksi baju anak. Karena dulu itu bisa dibilang masih jarang clothing untuk anak," ujar Bobby kepada detikbandung.

Produk yang dijual Kidz Project meliputi t-shirt, polo shirt, kemeja, jaket, tas, hingga celana boxer untuk anak-anak. Tentunya dengan desain dan model yang disesuaikan dengan usia. Warna-warna kaos dan sablon dipilih warna-warna yang ceria, meski ada juga yang berwarna gelap.

Setelah cukup dikenal di pasaran sebagai clothing yang memproduksi pakaian anak. Bobby pun merambah ke segmentasi berbeda, yakni untuk remaja tanggung. Namanya remaja tanggung, terkadang memang sulit untuk memilih baju yang sesuai. Baju anak-anak terlalu kecil, sedangkan baju untuk dewasa terlalu besar.

"Setelah bikin Kidz Project, kita juga bikin untuk anak remaja tanggung. Ya usia SD sampai SMP dengan label Mozo," kata Bobby.

Namun ada baiknya jika ingin membeli produk Kidz Project atau Mozo, bawa serta anak Anda, agar pakaian pas sesuai ukuran. Sesekali tidak keberatan kan memawa anak balita Anda berbelanja untuk memilih desain dan model pakaiannya sendiri?

Kidz Project maupun Mozo bisa didapat di outlet Bee Production yang ada di Jalan Sultan Tirtayasa No 24.

(avi/avi)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons