T-shirt Putih untuk 6 Gaya

KOMPAS.com - Tahukah Anda, satu t-shirt putih yang Anda miliki ternyata bisa dipakai dengan banyak gaya, dan dalam kesempatan yang berbeda-beda. Bahkan, bila t-shirt yang Anda pakai hanya pinjaman dari suami. Yang Anda perlukan hanya kreativitas dalam mempadupadankan. Beberapa contohnya bisa dilihat di sini:

Gaya 1. Kenakan kaus putih dengan rok A line warna ungu, jaket metalik lengan pendek, belt berukuran lebar, dan peep-toe heels bercorak bunga. Untuk melengkapi aksesori kenakan bangle.

Gaya 2. Kaus sebagai dalaman juga memungkinkan Anda tampil profesional sekaligus chic. Kenakan setelan blazer dan celana selutut warna coklat, dan belitkan belt ke pinggul dua kali. Jangan lupa lingkarkan kalung beaded dua kali di leher, topi fedora (boleh ditinggalkan bila Anda tak cukup berani), satchel bag, high heels, dan jam tangan emas.

Gaya 3. Paduan kaus putih dengan celana kapri warna krem akan terlihat cukup sopan dipakai ke acara bedah buku. Lengkapi penampilan Anda dengan dua kalung beaded link berbeda warna, skinny belt, tie-dye scarf, dan sepatu sol tebal model sling back.

Gaya 4. Menghadiri acara kursus memasak pun bisa tetap tampil gaya. Pilih vest rajut, rok dari bahan tulle, kalung beaded dari anyaman tali, bangle, dan sepatu sandal.

Gaya 5. Ada acara makan-makan ulang tahun rekan Anda di restoran favorit? Anda bisa tampil lebih muda dengan dress kemben dengan ikat pinggang ini di luar t-shirt putih. Anda tinggal menambahkan bando, clutch, dan high heels yang cantik.

Gaya 6. Untuk kencan bersama si dia di restoran yang selalu ramai dikunjungi penikmat hidangan, kenakan saja jeans, kardigan bermotif unik, kalung etnik, studded belt, dan pumps warna metalik. Tidak mencolok, namun pasti menjadikan Anda pusat perhatian.


DIN
Sumber : redbook

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons