Kualitas Level Atas, Harga Level Bawah

Kualitas Level Atas, Harga Level Bawah
Pratiwi Ester Novita Manik - detikBandung

Bandung - Mendengar istilah FO mungkin mengingatkan kita pada baju-baju bagus dengan harga mahal. Di Level, anda tidak perlu takut dompet terkuras. Di sini, produk-produk kualitas elit ditawarkan dengan harga merakyat.

Menurut Taufik, Marketing Manger Level Factory Outlet, yang membedakan Level dengan FO lainnya adalah harganya. Untuk jenis-jenis produk yang ditawarkan tidak jauh berbeda. Produk pakaian dan aksesoris untuk pria, wanita, tua, muda tersedia di sini.

Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 20.000 sampai Rp 250.000 untuk produk pakaian, sementara untuk produk aksesoris harga termurah hanya Rp 2000. "Kami memang menargetkan bisa meraih semua kalangan, baik menengah ke bawah maupun menengah ke atas." ujar Taufik.

Selain harga yang sangat terjangkau, Level juga menawarkan wisata belanja yang nyaman. Interior dan penataan barang dibuat senyaman mungkin bagi pelanggan. Untuk anak-anak disediakan juga tempat bermain yang terbilang unik. Seperti alat-alat permainan yang memicu kreativitas anak, serta dibimbing oleh pemandu anak-anak. Jadi pelanggan yang membawa anak dapat leluasa berbelanja tanpa khawatir.

Jika anda lelah dan lapar setelah berbelanja, dapat bersantap di kafe kecil di depan FO. Serta tak ketinggalan kios oleh-oleh khas Bandung juga tersedia bagi anda yang berasal dari luar kota. Semua fasilitas ini makin terlengkapi dengan lapangan parkir yang luas serta lokasi yang strategis di Jl Dago 138.

Jadi, berbelanja di FO tidak perlu menguras kocek bukan?

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons