10 Cara Memakai T-shirt Putih

KOMPAS.com - T-shirt putih memang tidak terkesan menonjol. Namun, anggaplah pakaian ini sebagai kertas putih yang kosong. Anda bisa mengisinya dengan gambar apapun yang Anda mau. Anda bisa mengenakannya dengan cara dress up atau dress down, tergantung padanan yang Anda kenakan. Berikut adalah beberapa contoh memadankan kaus putih Anda.

1. Tumpuk. Kenakan dulu tank top berwarna cerah (seperti kuning atau pink), baru lapisi dengan t-shirt putih. Warna putih pada t-shirt akan meredam warna-warna ngejreng pada tank top ini, namun sekaligus membuat t-shirt putih tidak terlihat membosankan lagi.

2. Dress up. Kaus putih biasa juga bisa lho, dipakai ke pesta. Anda bisa mengombinasikannya dengan blue jeans atau rok mini sequin warna hitam. Lengkapi juga dengan kalung bertumpuk-tumpuk (atau mutiara) sebagai aksesorinya. Orang lain tak akan menyadari bahwa pakaian dasar Anda hanya kaus warna putih!

3. Military blazer. Item ini tidak pernah basi, apalagi jika dipasangkan dengan kaus putih polos. Anda bahkan bisa mengenakannya untuk interview kerja bila Anda melamar di perusahaan kreatif. Kancingkan satu saja kancingnya.

4. Vest. Vest atau rompi juga merupakan cara yang asyik untuk membuat kesan tumpuk pada kaus putih polos. Anda bisa melengkapinya lagi dengan scarf atau kalung.

5. Ikat pinggang. Jika kaus putih Anda tidak terlalu ketat, kenakan skinny belt sedikit di bawah pinggang. Gaya ini cocok untuk yang bertubuh sedang, dan tidak membuat penampilan Anda terlihat terlalu ramai.

6. Suspender. Memang tak semua orang cocok memakai suspender. Butuh keberanian untuk memasukkan t-shirt Anda ke dalam celana panjang, lalu melengkapinya dengan suspender berwarna cerah. Kenakan gaya ini saat jalan-jalan dengan teman-teman perempuan.

7. Lengkapi dengan terusan. Lapisi kaus putih Anda dengan baju terusan lengan spageti, khususnya yang bercorak bunga. Bila gaun Anda berbahan tipis, kaus putih juga bisa menjadi dasar yang baik.

8. Kardigan. Entah itu kardigan pendek, kardigan panjang, kardigan dengan belt.... Padankan dengan skinny jeans dan sepatu datar. Bisa juga dengan legging dan boots untuk memberi kesan tomboy. Pilih oversized cardigan untuk gaya yang terakhir ini.

9. Rok atau shorts. Lihat gaya Rachel Bilson pada gambar 1. Ia bisa mengenakan celana pendek warna krem atau rok mini bergambar etnik, dan mengombinasikannya dengan blus rajut warna nude atau blazer. Dua-duanya seru!

10. Polos saja. Tidak punya ide akan memakai pakaian apa untuk kencan atau acara jalan-jalan bersama geng? Kenakan saja t-shirt putih tanpa layer apapun, dan padankan dengan jeans, entah itu boyfriend jeans, jeans robek-robek, atau palazzo.

Sumber: Divine Caroline

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons