Tas Tote Transparan untuk Tetap Tampil Trendi di Musim Hujan


Bandung - Dari banyaknya desain tas perempuan yang ada, tas tote transparan salah satu yang pas untuk dipilih sebagai tas saat musim hujan. Barang-barang Anda aman dari air hujan, dan Anda pun tetap tampil trendi.

Daya tarik tas tote ini tak kalah memukau dari tas-tas jenis lain. Pemilihan warnanya yang cerah, memikat siapa saja yang melihatnya. Desainnya tak ubahnya tas kepit yang terbuat dari bahan plastik transparan. Tas ini terdiri dari dua jenis tas dalam satu piece, yakni tas motif yang terbuat dari bahan kain, kemudian dibalut tas transparan yang ukurannya lebih besar.

Tas ini mulai beken di Kota Bandung, banyak toko tas yang menawarkan tas tote transparan ini, salah satunya Silver Tote di Jalan Banda No 25, Bandung ini.

Selain tas tote transparan, tempat ini juga menyuguhkan banyak variasi tas tote yang memikat.

Store Manager Silver Tote, Santi Susilawati menjelaskan, tas tote selalu diburu kaum hawa, terutama mereka yang gemar berpenampilan trendi.

"Butik kami memang concern dengan beragam tas branded yang biasa orang cari di luar negeri. Makanya konsumen dari Bandung maupun luar Bandung, banyak yang mencari tas branded di sini," terang Santi.

Silver Tote menawarkan banyak tas tote seperti motif polkadot bungan-bunga, atau corak lain dengan tetap memakai bahan dasar plastik transparan. Warna-warna yang ditawarkan pun menarik, seperti warna pink, kuning, hijau, merah, dan banyak lagi. Hal itulah yang menjadikan tas tote ini disukai semua kalangan, termasuk remaja SMA dan mahasiswa.

"Tas tote ini bentuknya simpel, ringan, dan warnanya cerah ceria. Anak muda banget. Kebanyakan yang beli tas ini memang SMA atau mahasiswa," terangnya.

Selain tas tote, butik ini menyediakan produk tas branded seperti merek-merek tersohor Louis Vuitton, Marc Jacob, Botega Veneta, Hermes, Anna Sui, dan sederet nama beken lainnya.

Tak hanya tas, dompet dan clutch bag cantik dari beragam merek juga dipajang di tempat ini. Untuk tas harganya dibanderol mulai Rp 145 ribu hingga Rp 2,5 juta.

(avi/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons