One Stop Shopping Australian Fashion Style di Brand Unite


Bandung - Tidak bisa dipungkiri pertumbuhan Factori Outlet (FO) di Kota Bandung semakin maju dan beraneka ragam. Kebutuhan fesyen bagi wisatawan domestik dan pertumbuhan FO, mau tau mau membuat pengusaha harus berpikir keras menyajikan FO dengan konsep beda dari yang lain.

Kini Bandung memiliki fashion house yang berkiblat pada tren fashion Australia, yakni Brands United. FO ini berada di Jalan Cemara No 83, Sukajadi. Fashion house yang baru dilaunching minggu lalu ini menyuguhkan 5 brand dari Australia yakni Bauhaus, J&D, GYL, IKASU dan Sublime yang didesain langsung oleh tim desainer dari Melbourne dan Sydney, Australia.

"Brand United ini perkembangan dari factory outlet. Pengunjung diharapkan bisa menikmati suasana baru dari sisi brand-nya, lay out, tokonya, lebih jadi seperti butik," ujar General Manager Zeta winata kepada detikbandung.

Dengan mengambil line street fashion di Australia, merek Bauhaus hadir dengan lini fashion casual bagi pria maupun wanita. Bauhaus menghadirkan pakaian-pakaian easy-to-wear untuk keperluan fesyen sehari-hari. Bahan dan desain yang dipakai sangat cocok untuk kondisi iklim di Indonesia. Dengan bahan nyaman dan potongan simple, cocok untuk berbagai keperluan sehari-hari masyarakat perkotaan.

"Elemen kenyamanan sebagai pertimbangan utama tanpa mengesampingkan style original masyarakat urban dan memastikan si pengguna tetap tampil trendy," jelas Zeta.

Sementara untuk para pria urban dengan aktivitas yang beragam, J&D hadir dengan koleksi lengkap untuk memberi kemudahan para pria urban yang mengutamakan kenyamanan gerak namun tetap memperhatikan gaya mereka tetap trendy. Mulai dari pakaian resmi, semi formal. hingga keperluan sehari-hari dengan outfit casual atau cenderung sporty.

Untuk memanjakan kaum hawa, GYL mempunyai banyak koleksi pakaian sehari-hari. Desain yang dikedepankan adalah yang mengunggulkan karakter simple, daily wear dan casual. Bahan yang digunakan memudahkan para wanita untuk bergerak dan mengekspresikan diri mereka dengan bebas dan nyaman.

Koleksi yang unik dan memuat desain-desain yang original untuk para remaja dimiliki brand Ikasu. "Sangat jarang menemukan satu brand yang menyajikan koleksi lengkap untuk remaja dengan mengunggulkan style desain yang ekspresif, dinamis, namun dilengkapi pula dengan koleksi yang simple dan nyaman dipakai," imbuh Zeta.

Disesuaikan dengan karakteristik masing-masing pribadi yang sedang tumbuh,Ikasu hadir untuk menemani aktivitas keseharian para remaja.

Selain dimanjakan oleh beragam fesyen untuk wanita, pria dan remaja. Brand United juga menyediakan beragam aksesori unik dengan style yang bercampur antara ide desain Eropa dan Asia. Dengan ciri khas mengedepankan kecantikan pernak-pernik yang sesuai dengan kepribadian para wanita urban.

Koleksi Sublime sangat cocok dimiliki para wanita perkotaan di Indonesia, yang menuntut perpaduan aksesoris dengan pakaian yang mereka miliki.

Dengan luas area 1.500 meter persegi, item-item fesyen yang tertata rapi sungguh menggoda mata. Mulai dari etalase tas dan sepatu, kumpulan dress yang digantung rapi, aneka sweater rajut, kaos, jeans, casual blazer, hingga aksesori pelengkap seperti topi dan syal siap untuk diboyong pulang. Soal harga, Brand United mematoknya mulai dari Rp 50 ribu ke atas.

(avi/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons