Silver Tote, Suguhkan Replika Tiffany&co Bagi Penggila Aksesori



Bandung - Wanita urban identik dengan perhiasan. Karena itu toko aksesori, baik toko emas, toko perhiasan perak, atau imitasi terus bermunculan mengikuti permintaan para kaum hawa yang ingin selalu tampil gaya.

Salah satu label yang terlahir di Amerika yakni Tiffany&co adalah satu dari sekian banyak merek yang menjadi kiblat aksesori dalam negeri. Untuk memudahkan para penggila aksesori yang ingin mengikuti gaya Tiffany&co, sebuah butik aksesori dan tas, Silver Tote yang ada di Jalan Banda No 25 ini, memiliki replika beragam jenis aksesori buatan Tiffany&co.

Store Manager Silver Tote, Santi Susilowati mengatakan, replika Tiffany&co saat ini tengah digandrungi para wanita. Meski hanya replika, namun modelnya hampir mirip dengan yang asli.

"Ini sih bukan silver asli, hanya tiruannya saja. Jadi harganya juga cukup terjangkau," ujar Santi.

Desain Tiffany&co yang simpel namun elegan digandrungi para penggemar aksesori. Diakui Santi, saat ini yang sedang nge-tren memang model yang simpel, warna soft namun tetap terlihat cantik.

"Sekarang orang-orang yang sukanya yang simpel-simpel. Di sini yang desain heboh kurang diminati," jelasnya.

Selain label Tiffany&co, Silver Tote juga memiliki label sendiri. Jenisnya bermacam-macam mulai dari anting, cincin, kalung, liontin, dan lainnya.

Untuk kalung, saat ini sedang naik pamor yang jenis rantai pendek dengan lebih menonjolkan desain kalungnya sendiri. Permainan warna pun lebih berani namun tetap dengan warna-warna lembut.

Konsep bangunan Silver Tote ini di desain khusus bernuansa klasik vintage dengan pemakaian lampu sedikit redup sehingga membuat outlet ini terasa homy. Deretan aksesori yang tertata rapi, menyambut para penggila aksesori. Soal harga aksesori, dibuka mulai dari Rp 30 ribuan hingga ratusan ribu rupiah.

(avi/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons