Binabani Gallery, One Stop Store Babycare


Bandung - Seiring perkembangan zaman, perlengkapan bayi terus berinovasi menyesuaikan dengan kebutuhan ibu-ibu moderen. Namun dengan banyaknya produk-produk bayi yang membuat tangan para ibu gatal ingin membeli, harus diperhatikan juga kualitas dan keamanan bahan dari produk itu.

Binabani Baby Gallery yang ada di Galenia Baby Shop, Jalan Badak Singa No 8 ini menawarkan konsep yang menarik. Hampir semua produk yang dijual ramah lingkungan, ramah kulit, namun tetap stylish.

Berangkat dari pengalaman, kerap kali bingung dalam memenuhi kebutuhan pendukung pengasuhan anak yang berkualitas, Elma Fitria dan beberapa rekannya memulai bisnis menjual kebutuhan bayi. Mereka mulai memilih produk yang bagus dari segi bahan, desain dan fungsinya.

Dan tak lupa menimbang mana produk yang ramah lingkungan. "Tapi ternyata sulit, umumnya produk yang sudah ada dan memenuhi harapan ternyata produk luar negeri yang mahal sekali," terang Elma kepada detikbandung.

Gayung bersambut, ternyata banyak produk lokal yang berkualitas baik sesuai harapan mereka. "Kami coba pakai dan puas. Dari situ kami berpikir mengapa kami tidak menyediakannya untuk para ibu yang membutuhkan produk serupa," terang Elma.

Produk yang dijual di Binabani ini terdiri dari beberapa macam, seperti Maternity Product yang meliputi baju ibu hamil, dan baju ibu menyusui. Kemudian Baby's product seperti topi, t-shirt, cloth diaper, selimut, bedong, gift set, kostum, dan lainnya.

Untuk Nursing product, ada breastpump, baby wrap, diaper bag, nursing cover, nursing pillow, dan lainnya. Yang lainnya barang-barang anak usia batita hingga balita seperti botol minum, mini cup, buku, crayon roll, apron, bandana, bib, hooded towel dan lainnya. Harganya mulai dari Rp 14 ribu hingga Rp 430 ribu.

(avi/ors)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons