Popularitas Sinta Jojo Dongkrak Penjualan Kamimasaeshop


Bandung - Siapa yang tak kenal duo lipsing asal Cimahi, Jawa Barat, Sinta Nurmansyah (Sinta) dan Jovita Adityasari (Jojo). Aksi joget mereka yang diunduh ke situs Youtube, menggiring mereka masuk ke ranah hiburan dan dikenal banyak orang.

Popularitas mereka di ranah hiburan tanah air membawa keberuntungan dalam menjalankan bisnis fesyen yang tengah digarap Sinta dan Jojo ini. Toko online berlabel Kamimasaeshop yang mereka rintis pertengahan tahun 2011 ini mudah mendapat sambutan dari para pencari pakaian di toko online.

Terbukti, akun Kamimasaeshop di twitter followers-nya sudah mencapai 1.590 orang. "Ngaruh banget ke penjualan, apalagi modelnya kita sendiri, jadi orang-orang percaya," ujar Sinta kepada detikbandung.

Karena mereka berdua sudah dikenal, Jojo mengaku tidak bisa asal-asalan membuat produk. Meski mudah memasarkan produk karena ketenaran mereka, namun produk harus tetap dijaga kualitasnya.

"Karena nama sudah dikenal, otomatis harus menjaga kualitas juga," ungkap Jojo.

Dengan modal awal Rp 3 juta hasil patungan keduanya, mereka dengan serius merintis bisnis disela-sela kesibukan mereka menjadi mahasiswi semester akhir.

"Sekarang sih kita ngejalanin dulu, engga nyari untung banyak-banyak, asal produk kita dikenal dulu aja," ucap Jojo yang mengeyam pendidikan di Universitas Pasundan Bandung ini.

Mimpi Sinta dan Jojo ke depan, ingin membuat toko sendiri. Namun menurut Jojo, mereka berdua saat ini masih ingin terus belajar bisnis sambil mengumpulkan uang untuk membuat toko.

"Pengen punya toko tapi harus ngumpulin uang dulu. Kalau punya toko juga kan manajemennya harus bagus, kita belum mahir soal manajemennya," tutur Jojo.

(avi/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons