Binabani Sediakan Produk Babycare Ramah Lingkungan dan Kulit


Bandung - Menemukan produk kebutuhan bayi yang ramah lingkungan dan ramah kulit namun ringan di kantong di Indonesia memang sulit. Kalau pun ada, merupakan produk impor yang sudah memiliki standar kualitas tinggi untuk produk bayi.

Tapi jangan salah, kini sudah banyak produk babycare lokal dengan kualitas serupa atau bahkan lebih baik. Anda tak perlu bingung untuk mencarinya, karena di Binabani Baby Gallery yang ada di Galenia Shop Jalan Badak Singa No 8 Bandung menyediakan hampir 100 persen produk lokal yang ramah lingkungan dan nyaman di kulit.

Seperti dua macam cloth diapers yakni Enphilia dan Clubebe. Cloth diapers berfungsi untuk menyerap ompol seperti diapers yang dijual di pasaran. Hanya saja, jika memakai cloth diapers tidak akan menyumbang limbah. Enphilia bahkan cloth diaper breathable asli Indonesia.

Ada juga produk Picobella Baby, merek tersebut menyediakan nursing product yang lengkap, multifungsi, dan memenuhi keinginan para ibu untuk tetap stylish. Yang unik, ada Distro Junior yakni produsen t-shirt khusus bayi dan anak. Selain desain karakternya yang lucu, produk ini juga punya keunggulan pada penggunaan cat sablon yang ramah anak dan ramah lingkungan.

"Jadi semua barang di sini itu memang berkonsep dan ramah lingkungan," ujar owner Binabani Elma Fitria. Ke depan, Binabai juga akan menyediakan Kurir Asi bagi para ibu yang ingin memberikan asi fresh selama bekerja pasca cuti melahirkan.

(avi/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons