JD Kids, Suguhkan Desain Sepatu Pop Art untuk Anak


Bandung - Perkembangan desain fesyen remaja hingga dewasa selalu silih berganti mengikuti perkembangan zaman. Tapi saat ini tidak hanya remaja atau dewasa saja yang bisa tampil trendi, balita pun bisa tampil trendi mengikuti gaya orang dewasa. Tapi tetap dengan memperhatikan ciri khas anak-anak yang full colour dan ceria.

Terispirasi oleh mode tertentu, JD Kids mencoba mengaplikasikan desain sepatu orang dewasa kepada para balita. Dengan mengusung konsep pop art, JD KIds mencoba menawarkan sepatu dengan desain tematik yang baru bagi para orang tua yang ingin penampilan anaknya trendi.

Bermula dari niat ingin memakaikan fesyen item yang unik bagi anaknya, Andiva mencoba membuat beragam jenis sepatu yang nge-pop. Beberapa model sepatu dewasa yang dicoba diaplikasikan menjadi sepatu anak yakni Chukka Boot, Black Marty, Sneakers Espadrile, dan Slip On.

"Terinspirasi dari anak saya, saya coba beberapa model sepatu dewasa buat anak-anak. Coba tawarin ke anak-anak teman pada suka, akhirnya saya serius menjalankan bisnis ini," ujar Andiva kepada detikbandung.

Membidik pasar anak-anak usia 2 tahun hingga 8 tahun, JD Kids memfokuskan pemakaian warna-warna cerah dalam setiap desainnya. Bahannya pun dipilih yang terbaik bagi kenyamanan anak-anak sebagai sasaran pemakainya.

"Bahannya kita mayoritas pakai kanvas dan suede. Kita pilih bahan yang nyaman, karena pangsa pasar kita anak-anak," terang Andiva.

Selain desain yang unik dan pemilihan warna menarik, sol sepatu juga bagian yang paling diperhitungkan oleh JD Kids. Karena dipakai oleh anak-anak maka sol sepatunya pun dibuat dari bahan yang anti selip sehingga tidak licin saat dipakai.

"Untuk sol kita memilih sol pasir. Kelebihannya itu anti selip, jadi tidak licin," ujarnya.

Dibuat dengan tangan, JD Kids sangat detail memperhatikan jahitan pada setiap bagiannya. Tanpa melupakan sisi kenyamanan si pemakai, JD Kids mengklaim produknya sebagai produk yang dirancang dengan baik bagi anak-anak.

Saat ini penjualan produk JD Kids fokus melalui jalur dunia maya, melalui www.jdkidsindonesia.com. Tak hanya sepatu, beragam tas berukuran mini aneka warna juga bisa dipilih untuk anak-anak.


(avi/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons