Brand United, Belanja Sambil Scrapbooking


Bandung - Jika melihat album-album foto era tahun 70 hingga 90-an milik orang tua kita, om, tante atau bahkan milik kita sendiri, biasanya ada sesuatu yang unik. Album tersebut selain diisi foto, biasanya juga dihias gambar atau tulisan-tulisan yang terangkai dari potongan huruf yang ada di majalah.

Jaman terus bergulir seiring dengan kreatifitas dan ide-ide segar. Mengabadikan momen pun kini lebih menarik dan unik dengan scrapbook. Dengan scrapbook, sebuah foto bisa menjadi lebih hidup dan bermakna berkat didukung ornamen-ornamen scrapbook yang bermotif unik dan beragam.

Salah satu Scrapbook House yang hadir di Bandung yakni My Scrapbook Ideas. MSI yang menjadi the biggest scrapbook store in Indonesia, telah lebih dulu hadir di FO Cascade dan Paris Van Java. Kini MSI juga bisa Anda temukan di Brand United yang memang mengusung konsep fashion and scrapbooking house.

"Brand United memang dikonsep untuk keluarga. Jadi sambil menunggu yang berbelanja, atau setelah berbelanja bisa bikin scrapbook. Yang belum tahu atau belum bisa, bisa belajar di sini karena ada teachernya juga," ujar General Manager Zeta winata kepada detikbandung.

Peralatan perang untuk scrapbooking ini dijual lengkap di Brand United. Beragam pola unik dan berwarna warni membuat kreativitas tumbuh untuk mengabadikan sebuah momen hingga lebih bermakna dan indah dilihat.

MSI banyak diminati para pecinta fotografi dan scrapbook. Karena tidak hanya produk yang berkualitas yang dihadirkan, namun juga edukasi kepada para pecinta scrapbook terus dilakukan.

Saat ini dengan anggota komunitas pecinta scrapbook lebih dari 9.000 orang MSI mempersembahkan workshop yang lebih luas dan nyaman bagi para pecinta scrapbook di Bandung, salah satunya melalui Brand United.

(avi/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons