Koleksi Incaran Bolamania

Koleksi Incaran Bolamania
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Berbagai merchandise yang berkaitan dengan sepak bola akan selalu diincar para maniak olahraga yang satu ini. Tak hanya dalam negeri tetapi merchandise klub-klub dari luar negeri. Tak jarang, merchandise original dengan harga yang selangit bukanlah jadi persoalan. Kepuasan para kolektor pernak-pernik sepakbola yang diutamakan.

Sebutlah merchandise-merchandise seperti t'shirt, karpet, handuk, tempat tisu, mug, sprei, kap lampu, pin sampai aksesoris mobil seperti jok, safety belt dan lain-lain. Koleksi lengkap segala hal tentang bola ini bisa didapatkan di Chioda, Jl Lembong 28. Lokasi toko yang agak menjorok tidak begitu terlihat dari luar. Ketika memasuki toko sudah disapa dengan aroma olahraga, tak hanya sepakbola tapi olahraga lainnya. Namun, produk-produk sepakbola yang mendominasi koleksi olahraga di toko ini.

Setiap produk olahraga khususnya sepakbola bisa dipilih yang original atau lokal dengan harga yang juga 'original' alias lebih mahal atau harga lokal yang lebih murah. Untuk harga original rata-rata berkisar di angka seratus ribuan sedangkan untuk produk lokal masih terjangkau di bawah seratus. Itupun tergantung produk apa yang dipilih. Tentunya untuk para kolektor sejati harga tidak menjadi masalah.

Diakui salah seorang karyawannya Sandra, beberapa pengunjung sempat protes dengan harga original yang melambung. Namun tetap saja ada pengunjungnya yang mencari produk original.

Naik ke lantai 2, tersedia aneka poster sepak bola dari berbagai kesebelasan dengan dominasi kesebelasan luar negeri. Dari mulai yang lembaran sampai poster yang sudah diblok dengan harga rata-rata Rp 100 ribu. Siapkan saja keuangan, apakah memilih yang original atau lokal?
(ema/ema)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons