Black ID, Ungkapkan Identitas dengan Fashion

Black ID, Ungkapkan Identitas dengan Fashion
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Setujukah anda jika nama mencirikan identitas? Mungkin tak selalu, tapi sepertinya akan setuju jika identitas bisa diungkapkan dengan berbagai cara termasuk fashion. Untuk para fashionista Bandung pastinya mengenal brand clothing bernama Black ID.

Black ID, identitas gelap atau tak terdeteksi, begitulah Store Manager Black ID di 18 Park, Jl RE Martadinata, Doni, mengartikan nama Black ID. Ketika begitu banyak ketidakadilan, ketimpangan dalam kehidupan sekeliling maka Black ID menginterpretasikannya dengan tagline Every Day Is Hell. Mungkin tak seekstrim itu, karena produk-produk yang ditawarkan Black ID memberikan kenyamanan untuk setiap pelanggannya. Sekelas grup band papan atas tanah air seperti Letto, Ungu, Vagetoz, VJ Daniel pun menjadi endornya Black ID.

Black ID didirikan pada 9 Februari 2004. Angka kelahiran itupun seringkali tertera dalam desain Black ID yaitu 924. Nyeleneh, begitulah konsep fashion Black ID. "Nyeleneh, di luar kebiasaan dan unik," tutur Doni. Konsep itu dipadukan dengan desain yang simple. Sekadar tulisan Black ID atau logo Black ID yang terinspirasi dari gambar pesawat tempur sebuah game.

Konsumen Black ID sendiri diungkapkan Doni dari pelajar SMU ke bawah, artinya produk-produk untuk usia 2 tahun pun tersedia di Black ID. Harga tetap kompetitif dengan clothing lainnya. Setiap bulannya, Black ID selalu mengeluarkan desain-desain baru.

Jika ingin alternatif lain, Diery, second brandnya Black ID bisa menjadi pilihan lainnya. Menurut Doni, Diery bisa diartikan die your diery, matilah keseharian kita. Logo jamur Diery menjadi pengharapan agar produk-produk Diery menjamur di masyarakat.

Produk-produk kedua brand tersebut Black ID maupun Diery, baik itu t'shirt, jaket, celana, sepatu, tas, celana boxer, ikat pinggang, dompet hingga pin hanya bisa didapatkan di tujuh toko Black ID, tidak di distro lainnya.

Black ID antara lain ada di 18 Park di Jl Martadinata 18, Jl Belitung No 3, di Jl Merdeka, samping Holand Bakery atau Jl Buah Batu. Selain di Bandung,produk-produk Black ID juga sudah tersebar di seluruh Indonesia.


(ema/twi)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons