Bergaya dan Berkilau Bersama Flashy

Bergaya dan Berkilau Bersama Flashy
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Seiring waktu, hidup digiring kepada segala bentuk kepraktisan. Seperti halnya laptop, karena lebih portable, laptop yang dulu masih menjadi barang mewah pun kini sudah menjadi 'teman' dalam aktivitas sehari-hari. Tak hanya di tempat kerja, ruang pendidikan tetapi juga di sudut-sudut tempat hiburan, cafe, atau mall yang sudah begitu banyak menyediakan fasilitas hotspot.

Trend penggunaan laptop ternyata dilirik dunia fashion. Untuk para wanita, Flashy menyulap tas-tas laptop yang terkesan kaku menjadi lebih stylish dan eye catchy.

Besar tas tak jauh beda dengan tas laptop yang biasa ada di pasaran. Hanya saja, Flashy mendesain tas laptop dengan bahan dan corak berbeda yang membuat tas ini lebih terlihat sebagai tas kepit biasa. Berbahan dasar PVC dengan pemilihan corak dan warna-warni yang beragam yang membuat tas tak hanya enak dijinjing tetapi juga enak untuk dilihat. Tas laptop ini bisa didapatkan dengan harga Rp 140 ribu.

Flashy, distro ini produk awalnya adalah tas. Tas-tas kepit yang girlie menjadi salah satu ciri khas tempat ini. Permainan corak yang ramai sekaligus warna yang cerah menjadi andalan. Di tahun 1997 tas-tas flashy sudah beredar walaupun by order dari pelanggan. Barulah pada tahun 2000 Flashy membuka gerainya di Jl Dipatiukur No 1. Akhir 2007 cabang lain di Jl Sultan Agung pun dibuka.

Menurut pemilik Flashy, Windy Wulandry, produk Flashy memang dibuat khusus untuk wanita dari usia 15-25 tahun. Tak hanya tas, juga tersedia dompet, jaket, t'shirt, blous, tempat handphone dan lain-lain. Flashy yang diartikan berkilauan diharapkan Windy bisa membuat pemakainya terlihat lebih 'berkilau'.

Desainer Flashy membuat setiap desain produk disesuaikan dengan trend saat ini. Tak hanya berlaku untuk tas kepit tetapi juga untuk blous. Misalnya blous-blous panjang selutut yang sedang nge-trend dipadukan dengan legging.

Untuk kaum adam, manajemen Flashy mengeluarkan brand clothing lain dengan nama Liquid. Maka, nama Flashy pun ditambahkan menjadi Flashy, Liquid Shop. Jadi tidak perlu bengong jika menenemani pasangan ketika berbelanja ke Flashy. Satu ruang lain yang disebut room mate disediakan untuk brand clothing lain. Lebih dari 10 clothing seperti Indigo, Cosmo, Insomnia, dan lain-lain.

Untuk harga tak jauh beda dengan distro lainnya. Tas dari Rp 40-70 ribu, T'shirt dari Rp 65-200 ribu, dompet dari Rp 45-80 ribu.

(ema/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons