Bergaya ala Tokoh Komik Jepang

Bergaya ala Tokoh Komik Jepang
Pratiwi Ester Novita Manik - detikBandung

Bandung - Komik Jepang seperti Naruto, One Piece, Slam Dunk tentu tidak asing bagi pecinta manga (sebutan komik Jepang-red). Jika biasanya hanya bisa mengamati gambar-gambar di komik, kini pembaca komik juga bisa bergaya ala tokoh komik. Aneka baju-baju tokoh komik atau yang biasa disebut coshplay dapat diperoleh di Gonzo.

Kostum tokoh-tokoh komik yang disediakan di Gonzo didesain sedemikian rupa untuk dapat dikenakan sebagai pakaian sehari-hari. Seperti misalnya jaket Naruto dengan corak biru oranye, sudah bukan barang baru lagi di kalangan pecinta Manga.

Menurut staf pengelola Gonzo, Renny, kostum-kostum tersebut merupakan barang lokal yang diproduksi sendiri. "Jadi kalau pelanggan ingin memesan coshplay juga bisa," tutur Renny.

Di samping pakaian ala komik, beberapa atribut berbau manga dan Jepang juga tersedia di sini. Diantaranya yukata dan bakiak Jepang. Yukata sendiri merupakan pakaian wanita tradisional yang biasa digunakan untuk acara tertentu.

Seiring waktu, yukata kini tersedia dengan model modern. Gonzo sendiri menyediakan kedua model yukata, yang modern dan klasik. Bahkan pelanggan sebelumnya dapat memesan yukata sesuai keinginan. Melengkapi gaya Jepang anda, di sini juga tersedia sandal bakiak.

Atribut-atribut lain seperti tas, pin, aneka t-shirt, kalung dan lainnya juga tersedia di sini. Sebagian besar atribut yang tersedia di sini merupakan barang impor. Demikian juga dengan barang-barang berbau Jepang lainnya, semisal CD musisi Jepang atau film-film Jepang yang jarang tersedia.

Kolektor juga dimanjakan dengan barang-barang seperti action figure komik-komik Jepang, aksesori-aksesori seperti jam tangan, kalung sampai gantungan kunci berbau anime Jepang tersedia.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Mulai dari harga Rp 1000 sampai ratusan ribu rupiah, tergantung dari jenis barang. Coshplay ditawarkan berkisar puluhan sampai ratusan ribu rupiah. Untuk yukata sedikit lebih mahal, berkisar Rp 200 ribu sampai Rp 850 ribu.

"Harga jual yukata tergantung pada bahan dan modelnya," jelas Renny.

Barang-barang koleksi seperti figure action juga termasuk terjangkau, mulai dari Rp 15 ribu sampai dengan Rp 200 ribu. Sementara untuk film-film Jepang original ditawarkan berkisar Rp 165 ribu sampai Rp 300 ribu.

Penasaran ingin berkostum ala tokoh komik? Anda dapat mengunjungi outletnya di Jalan Cihampelas 42A. Dua cabang Gonzo lainnya tersedia di Jatinangor Townsquare serta di Surabaya, tepatnya di Pakuan Trade Center Jalan Puncak Indah 2.
(twi/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons