Desain Fullprint Jadi Ciri Khas Oldskull


Desain Fullprint Jadi Ciri Khas Oldskull
Ema Nur Arifah - detikBandung

Bandung - Nama Oldskull, bagi Dadan Herdiana, pemilik Oldskull Kustom Kulture Shop punya keterkaitan erat dengan bikers. Oldskull adalah gambar tengkorak yang sering digunakan oleh para bikers.

Tapi bukan berarti desain Oldskull melulu menyertakan tengkorak. Malah jauh dari kesan itu, Dadan membuat desain yang lebih dinamis tapi tetap nge-bikers.

Desain fullprint menjadi ciri khasnya. Hampir seluruh permukaan kaos tertutup dengan gambar. "Desain yang paling banyak diMinati yang fullprint," jelas Dadan saat ditemui di tokonya Jalan Diponegoro No 3A.

Menurut Dadan dirinya sendiri yang jadi desainer. Namun jumlah artikel per bulannya tidak bisa dipastikan karena jika satu artikel sudah habis maka akan cepat berganti.

Untuk desain fullprint lebih mengarah pada tema-tema retro dan objek-objek yang unik. Harganya ada di kisaran Rp 85 ribu dan paling mahal Rp 150 ribu.

Selain label Oldskull, Dadan juga menerima label bikers lain yang juga milik anggota Brotherhood lainnya. Misalnya di sini bisa menemukan merek Neangkejo, The Dalton, Outlaws, Flying Piston termasuk merek Brotherhood sendiri.

Di samping kaos, tersedia juga gantungan kunci, sepatu boot, helm bikers, stiker, tas, dan aksesoris lainnya.

Ditambahkan Dadan, penjualan kaos bikers ini beda dengan kaos lainnya. Kaos bikers tidak mengenal musim dan akan terus digemari dalam jangka waktu yang lama alias long lasting.(ema/avi)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons