Belanja Irit Tapi Nyentrik


Belanja Irit Tapi Nyentrik
Avitia Nurmatari - detikBandung

Bandung - Bergaya nyentrik dan fashionable tak perlu memakai barang yang mahal. Murah pun asal pintar memilih dan mempadu padankan, pasti akan terlihat cantik di badan. Di Gerbang Marema, banyak sekali barang murah yang bisa didapat.

Dengan membawa uang Rp 100 ribu saja, sudah bisa membawa pulang tiga pasang sepatu."Harganya di sini mulai dari Rp 30 ribu sampai Rp 70 ribu, tergantung modelnya. Kalau sepatu teplek harganya Rp 30 ribu," ujar Dedi (36) salah satu pedagang sepatu di Gerbang Marema.

Untuk tas, beragam merek bisa kita temukan seperti Gucci, Channel, Louis Vitton, tapi bukan merek asli atau barang KW. "Barang di sini import cina. Mereknya sama tapi barangnya KW dua, KW tiga. Harganya juga jauh lebih murah.

Mulai Rp 40 ribu sampai paling mahal itu Rp 250 ribu," papar Santi (22) salah satu pedagang tas.

Meski tas yang dijual di Gerbang Marema kualitas KW, namun modelnya tak kalah bagus dibanding dengan barang aslinya. "Kalau dilihat serupa sih sama, jadi murah meriah di sini mah. Biarpun murah, yang penting gaya. Orang juga enggak akan nanya tas kita asli apa palsu," ujar Iman, pedagang tas lain di Gerbang Marema.

Dedah (28), pegawai salah satu pabrik tekstil ini mengaku sering berbelanja di Gerbang Marema. Bahkan ia sudah punya langganan di salah satu kios tas. "Saya udah lama langganan, dari mulai di pinggir jalan, sampai dibagusin kayak sekarang tetep beli ke sini. Harganya murah-murah," katanya.

Hal serupa dikatakan Isni (20). Ia gemar berkoleksi casual shoes aneka warna hingga sering datang ke Gerbang Marema."Kebetulan suka koleksi sepatu, di sini kan banyak sepatu murah, warna warni lucu, biar bisa mecing sama baju. Bawa uang Rp 100 ribu udah bawa pulang tiga sepatu. Kalau di mal satu juga enggak," ujarnya.

(avi/tya)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons