Tahun 2011, Meeta Fauzan Angkat Desain Gaya Hidup Metropolis

Avitia Nurmatari - detikBandung

Bandung - Banyak hal yang bisa mengispirasi Meeta Fauzan (42) untuk bisa mendesain produk baju muslimnya. Tahun 2011 ini Meeta mengangkat gaya hidup metropolis pada desain busana muslimnya.

"Inspirasi bisa datang dari mana saja. Tahun ini saya mengambil tema gaya hidup metropolis yang dikombinasikan dengan budaya," ujar Meeta.

Meeta menerangkan, rancangannya tersebut simpel dan dinamis. "Warnanya bajunya cenderung ke abu-abu didominasi dengan warna-warna yang lebih cerah," terang Meeta.

Sementara tahun 2010 lalu, Meeta terinspirasi dari tenun yang dimix dengan daya kehidupan sehari-hari.

Saat ini Meeta sangat menikmati dunia fashion busana muslim yang digelutinya. Ia mengaku dunia fashion itu dinamis dan banyak perkembangannya. Meski demikian ia pun terkadang merasakan suka dukanya terjun di dunia fashion.

"Dukanya sih persaingan baju muslim itu kan sulit ya. Dari harga, dari model. Tapi untungnya saat ini sudah banyak orang yang mengerti fashion. Jadi karya kita dihargai sesuai dengan apa yang kita kerjakan," tutur Meeta.

Belum lagi, ada beberapa karya Meeta yang dicontek orang lain. "Pernah sih, saya lihat kok sama. Tapi ya sudah enggak apa-apa, karena tidak bisa hindari. Anggap saja ada pengakuan," kata Meeta.

Ke depan ia ingin lebih memajukan butiknya yang berada di Jalan Ganeca No 4 Bandung. "Pengen itemnya dilengkapi. Jadi seperti one stop shopping gitu," harap Meeta.

(avi/ern)

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons